Keluhan Yang Sering Diterima Pengguna Honda PCX

Keluhan Yang Sering Diterima Pengguna Honda PCX

Aufaproject46.com – Beberapa pekan terakhir tersiar berita di berbagai media, Dimana PT Astra Honda Motor melakukan penarikan sejumlah produk Honda ADV 160 dan PCX 160, alasannya karena ada ketidaknormalan pada fungsi komponen Pulley Assy Driven. Selanjutnya komponen Tersebut akan diperiksa lebih lanjut dan diganti.

Kejadian penarikan kembali pada Honda PCX bukanlah pengalaman pertama. 3 Tahun lalu tepatnya tahun 2019, Hal serupa pernah terjadi dan menjadi keluhan pengguna:

Keluhan Yang Sering Diterima Pengguna Honda PCX

Lebih dalam mengenai keluhan pelanggan mengenai Honda PCX Simak uraian berikut ini:

Problem Tenaga tidak maksimal dan Gredek

Masalah Gredek menjadi yang paling banyak dirasakan Pengguna. Biasanya terjadi saat pertama kali test riding. Gredek semakin kuat, ketika Skutik PCX melakukan beberapa manuver.

Bukan hanya Gredek, tak berselang lama akan muncul keluhan lanjutan yaitu masalah tenaga yang kurang gahar. Ketika ditarik tidak bertenaga, gas terasa berat dan suara yang dihasilkan tidak bersih. Hal ini tentu akan membuat pemborosan Bahan Bakar.

Motor Mogok Mendadak

Honda PCX hadir dengan fitur mutakhir yaitu teknologi ” Keyless” yang memungkinkan motor dinyalakan tanpa menggunakan kunci. Namun dibalik kemudahan ini terdapat keluhan yang mengganggu konsumen.

Banyak masalah yang terjadi karena erornya fitur Keyless seperti motor tidak menyala meski knop sudah menunjukkan posisi on. Masalah ini disebabkan oleh terngganggunya sinyal Keyless karena terhambat oleh frekuensi benda lain. Untuk mengetasi hal ini. Motor perlu dipindahkan minimal 10 Meter dari posisi semula, lalu coba hidupkan motor lagi.

Masalah lain dari Honda PCX

Masalah yang diterima pengguna Honda PCX bukan hanya soal Gredek dan Erornya fitur Keyless saja, tapi juga soal pelayanan asuransi. Ketika konsumen mengklaim asuransi CVT tak jarang komponen yang diperlukan untuk mengatasi kerusakan motor tidak tersedia dalam jangka waktu lama.

Padahal konsumen perlu segera memperbaiki Honda PCX-Nya karena penting untuk kegiatan sehari-hari. Motor ini paling rawan rusak pada bagian bodi dan shockbreaker-nya.

Bagikan:
Avatar of Er.Sushil

Aufaproject. Media Online terkini, Seputar MotoGP, berita otomotif baru...

Tinggalkan komentar

/