Jelang MotoGP Italia Marc Marquez optimis menghadapinya

Jelang MotoGP Italia Marc Marquez optimis menghadapinya

Aufaproject46.com – hay GPmania, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku yakin dengan hasil terbaiknya di sirkuit Mugello di MotoGP Italia.

MotoGP Italia

Marquez belum mendapatkan hasil yang diinginkannya karena Honda RC213V tidak berjalan sesuai keinginannya. Ban depan bergerak terlalu banyak, sehingga sulit untuk masuk ke tikungan.

Di sirkuit Mugello yang berarus deras, juara dunia enam kali MotoGP itu yakin bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Selain itu, ada lintasan lurus sepanjang 1,1 kilometer yang bisa mencapai kecepatan hingga 360 kilometer per jam.

Berbeda dengan karakter stop and go dari dua balapan sebelumnya di Jerez dan Le Mans, Mugello dinilai lebih bersahabat dengan RC213V.

Karena itu, pembalap berusia 29 tahun itu yakin bisa naik podium. Meskipun terakhir kali ia menang adalah pada tahun 2014, podium lainnya adalah pada tahun 2016 dan 2019.

“Mugello selalu menjadi trek yang bagus, sangat cepat, dan ketika Anda melaju lurus dengan motor MotoGP, rasanya luar biasa,” kata Marquez di situs web Hondaracingcorporation.

Kami akan melihat apa yang terjadi akhir pekan ini, kami harus ke sana dan melihat bagaimana kelanjutannya dan di mana kami berada.

“Saya tahu bahwa dengan terus bekerja dengan tim saya dan Honda, kami dapat kembali ke tempat kami mengetahui potensi kebohongan kami.”

Di klasemen sementara MotoGP 2022, Marc Marquez berada di urutan ke-10 dengan 48 poin setelah tujuh balapan. Namun, bayi alien itu menekankan bahwa dia tidak ingin mengejar kejuaraan dunia karena situasi yang tidak memungkinkan.

Sementara rekan setimnya Pol Espargaro masih berusaha mencari yang terbaik di RC213V. Pembalap Spanyol itu menginginkan balapan yang lebih baik di sirkuit Mugello.

“Tahun lalu di Mugello kami menjalani sedikit balapan yang sulit, jadi tahun ini saya berharap kami bisa memiliki Grand Prix Italia yang lebih mulus,” kata Espargaro.

“Saya terus berlatih di rumah secara maksimal untuk selalu siap setiap saat. Pada pertandingan terakhir di Prancis kami tidak bisa mendapatkan apa yang kami inginkan, jadi tentu saja tujuan kami adalah kembali ke barisan depan di Italia.

“Kami telah menjalani dua balapan dan tes dalam dua minggu terakhir dan kami akan memiliki banyak waktu di atas motor, itu bagus. Mari terus bekerja.”

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/