Jadwal Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024 & Jam Tayang Trans7

admin

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Pertandingan MotoGP Qatar 2024 yang akan disiarkan langsung pada Minggu malam (10/3) dapat dinikmati melalui saluran televisi Trans7. Balapan di Sirkuit Losail direncanakan dimulai pada pukul 00.00 WIB dengan total 22 putaran.

Jadwal siaran langsung MotoGP Qatar 2024 tersedia di Trans7 mulai pukul 22.00 WIB. Selain itu, Trans7 juga akan menyiarkan balapan kelas Moto2 yang melibatkan pembalap Indonesia, Mario Aji.

“Pertandingan ini sangat menarik, membuat Sabtu menjadi hari yang menyenangkan untuk memulai musim. Saya sangat antusias. Namun, kami menyadari masih ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan besok [Minggu] karena ada beberapa masalah yang perlu kami perbaiki mengingat balapan akan lebih panjang,” kata Martin.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024

Di samping Brad Binder dan Aleix Espargaro yang berhasil naik podium di Sprint Race, Francesco Bagnaia yang menempati posisi keempat dan Marc Marquez yang finis kelima juga dianggap sebagai ancaman serius bagi Martin.

“Hasil Sprint Race cukup menggembirakan karena kami mendapatkan enam poin. Namun, potensi sesungguhnya akan terungkap pada balapan MotoGP Qatar Minggu yang lebih panjang,” ujar Bagnaia sambil memberikan ancaman menjelang balapan.

Live MotoGP Qatar 2024 akan segera memulai aksinya di Sirkuit Losail, Qatar, dan para penggemar balap motor di seluruh dunia sudah tak sabar menantikan momen ini. Bagi para pecinta kecepatan, balapan MotoGP adalah ajang yang paling dinanti-nantikan, dan seri pembuka musim selalu menjadi sorotan utama.

Jadwal Siaran Langsung

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi para pembalap bertenaga di lintasan sirkuit, berikut adalah jadwal siaran langsung MotoGP Qatar 2024 di Trans7:

  1. Sesi Sprint Race MotoGP: Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 23.00 WIB hingga selesai.
  2. Main Race Moto2 dan MotoGP: Minggu, 10 Maret 2024, pukul 21.00 WIB hingga Senin, 11 Maret 2024, pukul 01.00 WIB dini hari.
Baca Juga :   5 Kandidat Juara MotoGP Australia 2022, No 1 Sangat Mengerti Tata Letak Trek Phillip Island

Pembalap Unggulan

Para pembalap dari berbagai tim akan bersaing memperebutkan podium tertinggi di Grand Prix Qatar. Berikut beberapa pembalap yang patut diawasi:

  1. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo): Juara Dunia MotoGP 2022 dan 2023, Bagnaia, masih diunggulkan untuk memenangi MotoGP Qatar 2024. Performanya yang menjanjikan di pramusim membuatnya menjadi sorotan.
  2. Marc Marquez (Ducati Gresini): Pembalap anyar Ducati Gresini ini memasang target untuk bersaing di barisan depan setiap balapan. Meski masih dalam proses adaptasi, Marquez ingin terus berkembang dan meraih gelar juara.
  3. Alex Rins (Yamaha): Meski mengalami cedera saat tes di Sepang, Rins bertekad meraih hasil baik. Yamaha perlu menunjukkan peningkatan dalam pengembangan motor sebelum balapan dimulai.

Kesimpulan

MotoGP Qatar 2024 akan menjadi panggung pembuka musim yang menegangkan. Saksikan aksi para pembalap favorit Anda dan nikmati kecepatan di lintasan balap. Jangan lupa untuk menonton siaran langsung di Trans7 untuk menyaksikan seluruh sesi MotoGP Qatar 2024.

Demikianlah artikel tentang Jadwal Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024, yang kami rangkum untuk Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar