Inilah Trik Modifikasi Motor Tanpa Terlihat Alay

Inilah Trik Modifikasi Motor Tanpa Terlihat Alay! Aufaproject46.com Hallo Masbro, Motor merupakan kendaraan yang paling banyak dipilih oleh masyarakat karena kepraktisannya. Apabila berada di tengah kemacetan, maka motor merupakan jalan terbaik karena bisa sedikit menyalip, disebabkan bentuknya yang lebih kecil dan ramping daripada mobil.

Memiliki motor berarti mengharuskan kamu untuk merawatnya, tapi tak jarang juga pastinya kamu ingin melakukan suatu modifikasi terhadap motor tersebut supaya terlihat lebih keren dan menarik. Namun, melakukan modifikasi pada motor tidak semudah yang dibayangkan, ada hal-hal tertentu yang harus diperhatikan. Tentunya supaya motor hasil modifikasi tersebut tampak lebih menarik dan pastinya tidak terlihat alay.

Nah, tentunya kamu ingin sesegera mungkin melakukan modifikasi terhadap motormu supaya terlihat menarik, bukan? Lalu, apa saja trik modifikasi motor tanpa harus membuat motormu terlihat alay? Nih simak selengkapnya!

Ads
Accessories Motor Murah & Berkualitas!
2020 (C) Accessories Motor Aufa Project
Harga diskon untuk Anda pengunjung blog Aufa Project ! Spakboard depan, winshield, cover lampu, cover radiator dan banyak accessories motor lainnya.
Yuk, modif motor Anda menjadi keren bersama Aufa Project !
  1. Hindari Pemakaian Knalpot Bising
Inilah Trik Modifikasi Motor
Inilah Trik Modifikasi Motor

Beberapa anak muda zaman sekarang terkadang melakukan modifikasi pada motor mereka dengan mengganti knalpot pabrikan menjadi knalpot yang super bising. Mungkin hal itu terlihat keren, tapi pada nyatanya tidak sama sekali. Justru malah terlihat mengganggu lingkungan sekitar hingga pengedara yang lainnya.

  1. Hindari Menambahkan Banyak Lampu

Inilah Trik Modifikasi Motor

Lampu memang menjadi hal yang sangat krusial, sebab sangat berguna jika jalanan gelap pada malam hari. Namun, jika kamu menambahkan banyak lampu di motormu, hal itu akan membuat aki motor yang kamu gunakan bisa cepat habis dan tentunya dapat mengganggu penglihatan dari pengendara yang lainnya juga. Oleh sebab itu, supaya tak terlihat berlebihan, ada baiknya trik modifikasi motor yaitu jangan menambahkan banyak lampu kamu terapkan.

  1. Jangan Menempelkan Terlalu Banyak Stiker
Baca Juga :   Konsep Modifikasi Skutik Adventure Honda ADV150

Inilah Trik Modifikasi Motor

Stiker yang ditempelkan pada motor tak hanya mengganggu tampilannya yang asli, tapi juga dapat membuat motormu jadi terlihat alay dan terkesan berlebihan jika terlalu banyak. Maka dari itu, mungkin kamu bisa menempelkan stiker, tapi tak perlu terlalu banyak hingga membuat tampilannya jadi tidak bagus.

  1. Hindari Mengubah Dimensi Ban

Inilah Trik Modifikasi Motor
Inilah Trik Modifikasi Motor

Trik modifikasi motor lainnya yang harus kamu perhatikan adalah jangan pernah mengubah dimensi ban menjadi lebih kecil. Sebab, selain dapat membuat rem motor lebih susah dalam mencengkeram ban, hal itu juga dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Itulah pembahasan tentang trik modifikasi motor yang bisa kamu coba. Sebenarnya untuk memodifikasi motor sendiri tidak perlu yang terlalu berlebihan, cuma menambahkan sedikit saja aksesoris atau mengganti spare part menjadi yang lebih bagus dan sebagainya. Memodifikasi motor dengan berlebihan bisa merugikan dari segi keselamatan dan juga bisa membuat tampilan motor jadi tidak menarik lagi. Bisa dibilang, motor merupakan kendaraan yang juga cukup mahal, maka dari itu kamu harus menjaga dan merawatnya dengan sangat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here