Fabio Quartararo Lebih Gampang Di Atur Ketimbang Rossi, Kata Lin Jarvis

Fabio Quartararo Lebih Hampang Di Atur Ketimbang Rossi, Kata Lin Jarvis

Aufaproject46.com Hallo Sobat MotoGP, Salah satu petinggi dari yamaha,lin jarvis berujar bahwa fabio quartararo lebih gampang di atur ketimbang valentino rossi. ia mengatakan banyak perbedaan di antara keduanya terutama tentang kepribadian.

Nama keduanya sudah tidak begitu asing lagi di telinga kita sebab keduanya pernah merasakan title juara dunia. namun berbeda dengan fabio,rossi saat ini sudah pensiun.

Fabio Quartararo

Petinggi yamaha tersbeut bukan tanpa alasan menyebut quartararo yang lebih mudah di atur karena ia memiliki musim yang sangat tenang dari pada para pembalap yang pernah berada di pabrikan berlogo garpu tala tersebut. dengan itulah ia jadi lebih gampang mengatur pembalap kelahiran perancis tersebut.

” beliau adalah sang juara yang lwbih mudah bekerja dengannya. dia datang pada waktu yang sangat pas serta sangat mudah di atur ketimbang seniornya rossi dan jorgee.” di kutip dari tuttomotoriweb.

Lebih dalamnya jarvis menjelaskan perbedaan yang sangat menonjol kepada keduanya. terutama pada fabio yang cenderung memmiliki kepribadian yang sangat kalem dan tidak suka berselisih.

Kepribadian tersebut berbading terbalik dengan the doctor(valentino rossi).ia cenderung lebih emosional dan memiliki banyak lawan.” seorang pembalap juga membutuhkan musuh untuk menjadi yang terbaik. namun tidak berlaku bagi fabio,ia tidak pernah mencari musuh”.tambahnya

” ia hanya mengininkan lawan untuk bersaing bukan berselisih. sangat cocok bagi pembalap motoGP bila memiliki kepribadian semacam ini” tutupnya

Sang bos yamaha itu berharap fabio bisa meneruskan tren positif rossi selama di yamaha dahulu. rossi sendiri berhasil menyabet 9 gelar juara dunia. sementara fabio sendiri di usia 22 tahun baru sekali mencicipi gelar juara dunia yaitu di musim 2021 ini.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/