Performa Honda RC213V Tak Kenjung Membaik, Begini Curhatan Marc Marquez Saat Terpuruk

Performa Honda RC213V Tak Kenjung Membaik, Begini Curhatan Marc Marquez Saat Terpuruk

Aufaproject46.com – hay sobat motoGP, Marc Marquez (Repsol Honda) menghuni peringkat 10 klasemen sementara MotoGP 2022 Seri 7. Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) tertinggal 48 poin di depan.

Untuk tim pabrikan terbesar, ini adalah hasil yang tidak memuaskan. Bahkan, karena situasi tersebut, Alberto Puig dikabarkan langsung terbang ke Jepang untuk membicarakan masalah yang dihadapinya dengan para mekanik atau teknisi di sana.

Curhatan Marc Marquez Saat Terpuruk

Juara Dunia MotoGP 2019 itu merasa tak mampu membalap dengan Honda RC213V-nya seperti yang diharapkan. Tentu saja, dalam kondisi tersebut menjadi penting jika dikaitkan dengan kondisi fisik MM93 yang ‘diplopia’.

Curhatan Marc Marquez Saat Terpuruk Bersama Honda

“Ketika saya bangun di pagi hari, saya merasa tidak enak badan, saya kedinginan dan lengan saya sakit, tetapi saya tidak membuat alasan, itu akan berubah.

Permainannya kurang lebih seperti yang saya bayangkan. menjadi. Posisi kami saat ini antara 5 dan 7. Jadi saya tidak suka diri saya sendiri,” kata Marc Marquez di kutip dari Tuttomotoriweb.

“Saya masih belum bisa membalap dengan cara yang saya suka dan saya harus berkembang juga.

Masalahnya adalah di garasi tim kami kehabisan ide dan kami tidak memiliki lebih banyak bahan untuk dibuktikan,” tambah Marquez,

Sedangkan kontraknya berakhir pada akhir tahun 2024 mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/