Motor listrik Polytron, Apa Saja Keunggulan Polytron Fox-R?

admin

Apa Saja Keunggulan Polytron Fox-R?

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Polytron Fox-R adalah motor listrik yang diluncurkan oleh Polytron Indonesia pada tahun 2023. Motor ini menawarkan desain yang sporty dan elegan, performa yang andal dan hemat energi, serta fitur-fitur canggih yang mendukung mobilitas sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa keunggulan Polytron Fox-R yang perlu Anda ketahui.

Desain yang Sporty dan Elegan

Salah satu keunggulan Polytron Fox-R adalah desainnya yang sporty dan elegan, dengan pilihan warna hitam, merah, dan abu-abu. Motor ini memiliki bodi yang aerodinamis, lampu LED yang terang dan hemat daya, serta panel meter digital yang informatif dan mudah dibaca. Motor ini juga memiliki jok yang empuk dan nyaman, serta bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang Anda.

Performa yang Andal dan Hemat Energi

Keunggulan Polytron Fox-R selanjutnya adalah performanya yang andal dan hemat energi. Motor ini dilengkapi dengan motor berdaya 3.000 W, yang mampu menghasilkan kecepatan maksimum 95 Km/jam, serta jangkauan maksimum hingga 130 Km dalam sekali pengisian. Motor ini juga menggunakan baterai lithium ferrophosphate (LFP) yang tangguh dan tahan lama, dengan kapasitas 3,75 Kwh, dan waktu pengisian sekitar 4,5 hingga 5 jam. Baterai ini juga memiliki sertifikat IPX67, yang berarti tahan air dan debu.

Fitur-Fitur Canggih yang Mendukung Mobilitas Sehari-Hari

Keunggulan Polytron Fox-R yang lain adalah fitur-fitur canggih yang mendukung mobilitas sehari-hari. Motor ini memiliki sistem traksi yang dapat menyesuaikan daya motor sesuai dengan kondisi jalan, serta mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Motor ini juga memiliki aplikasi Polytron.EV, yang dapat diakses melalui smartphone Anda, dan memberikan informasi tentang daya baterai, lokasi motor, riwayat jarak tempuh, dan lain-lain. Selain itu, motor ini juga memiliki fitur alarm, rem cakram depan dan belakang, serta layanan purna jual yang terjamin.

Baca Juga :   Penyebab Mobil Avanza Mati Mendadak yang Harus Diwaspadai

Keunggulan Polytron Fox-R

Berapa jarak tempuh maksimal Polytron Fox-R?

Menurut hasil pencarian web yang saya lakukan,  jarak tempuh maksimal Polytron Fox-R adalah 130 km dalam sekali pengisian baterai. Jarak tempuh ini didasarkan pada kecepatan rata-rata 40 km/jam. Jarak tempuh ini juga dapat berbeda tergantung pada kondisi jalan, cuaca, dan gaya berkendara Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang jarak tempuh Polytron Fox-R di situs resmi Polytron atau situs-situs otomotif lainnya.

Lalu Berapa harga Polytron Fox-R?

Harga Polytron Fox-R adalah salah satu hal yang mungkin Anda ingin ketahui jika Anda tertarik dengan motor listrik yang diluncurkan oleh Polytron Indonesia pada tahun 2023. Berdasarkan hasil pencarian web yang saya lakukan, harga Polytron Fox-R bervariasi tergantung pada lokasi dan promo yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa informasi yang saya dapatkan:

  • Menurut situs resmi Polytron, harga Polytron Fox-R adalah Rp 16,5 juta (off the road) untuk semua pilihan warna, yaitu hitam, kuning, abu-abu, merah, dan putih.
  • Menurut situs otomotif Oto, harga Polytron Fox-R adalah Rp 20,5 juta (on the road) untuk wilayah Jabodetabek, Rp 21 juta (on the road) untuk wilayah luar Jabodetabek, dan Rp 22 juta (on the road) untuk wilayah Medan dan Pekanbaru.
  • Menurut situs otomotif Kompas, harga Polytron Fox-R adalah Rp 21,5 juta (on the road) untuk wilayah Bali.
  • Menurut situs otomotif Sindonews, harga Polytron Fox-R adalah Rp 49,5 juta (on the road) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan promo bunga 0% untuk tenor 24 bulan yang ditawarkan oleh Piaggio Indonesia pada ajang Pameran Otomotif Nasional (PON) 2023.

Jadi, harga Polytron Fox-R tergantung pada beberapa faktor, seperti lokasi, promo, dan pajak. Anda bisa memilih harga yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat dan informatif bagi Anda.

Baca Juga :   Simak ! berikut beberapa Kelemahan Vespa matic

Keunggulan Polytron Fox-R

Bagaimana cara mengisi daya baterai Polytron Fox-R?

Untuk mengisi daya baterai Polytron Fox-R, Anda memiliki beberapa pilihan, yaitu:

  • Menggunakan portabel charger yang disediakan oleh Polytron saat Anda membeli motor ini. Portabel charger ini dapat dibawa kemana saja dan dapat mengisi daya baterai dengan daya sekitar 1.300 watt. Anda dapat menghubungkan portabel charger ini ke stop kontak rumah atau tempat umum yang tersedia. Waktu pengisian baterai dengan portabel charger ini sekitar 4,5 hingga 5 jam.
  • Menggunakan fasilitas fast charging station yang disediakan oleh Polytron di beberapa outlet. Fast charging station ini memiliki output 4.000 watt dan dapat digunakan secara gratis selama masa perkenalan. Anda dapat menghubungkan motor Anda ke fast charging station ini dengan kabel yang tersedia. Waktu pengisian baterai dengan fast charging station ini hanya 10 menit untuk menempuh jarak 20 km.
  • Menggunakan sistem sewa baterai yang ditawarkan oleh Polytron bagi konsumen yang ingin membeli motor ini. Dengan sistem ini, Anda dapat menukar baterai motor Anda yang habis dengan baterai yang sudah terisi penuh di outlet-outlet yang bekerja sama dengan Polytron. Anda hanya perlu membayar biaya sewa baterai per bulan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan.

Demikian beberapa cara mengisi daya baterai Polytron Fox-R yang perlu Anda ketahui.

Kesimpulan

Polytron Fox-R adalah motor listrik yang memiliki banyak keunggulan, antara lain desain yang sporty dan elegan, performa yang andal dan hemat energi, serta fitur-fitur canggih yang mendukung mobilitas sehari-hari. Motor ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan yang ramah lingkungan, praktis, dan modern. Anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga Rp 49,5 juta, dengan fasilitas kredit yang ditawarkan oleh beberapa lembaga keuangan.

Baca Juga :   Oli Yang Tepat Untuk Vario 160

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar