Tidak sulit! ini 5 aplikasi modifikasi motor dari ponsel

Tidak sulit! ini 5 aplikasi modifikasi motor dari ponsel

Aufaproject46.com – hallo otolovers, Bagi anda yang menjadikan motor sebagai objek hobi, misal touring hingga memodifikasi, pasti sangat ingin memodifikasi motor sendiri dengan mudah.

aplikasi modifikasi motor

Modern ini, modifikasi motor tidak hanya bisa dilakukan secara langsung. Banyak sekali fitur fitur di laptop bahkan di ponsel yang menawarkan aplikasi modifikasi motor.

Aplikasi berupa game tersebut menawarkan sensasi mengubah bentuk hingga mesin motor. Apa saja aplikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Daftar Aplikasi Modifiksi Motor

aplikasi modifikasi motor

1. Create Custom Your Bike 125

( Ini adalah aplikasi semacam game. yang mana anda bisa memodifikasi motor sesuai bentuk yang anda inginkan. mulai dari roda, tank, ban, setang, muffler, lampu sein, fender, kursi, dll.)

2. Fix My Bike 3D Mechanic

(sebuah game modifikasi motor yang gratis dan untuk semua usia)

3. SouzaSIM Project

( SouzaSim adalah aplikasi penyetelan mulai ganti knalpot, pelek, lampu depan, turunkan sepeda Anda dengan mengkonfigurasi suspensi dan banyak lagi.)

4. SketchUp

5. uMake

Keduanya Mempunyai fitur yang sama, fitur yang di tawarkan pun sangat lengkap, dari mulai mengubah warna hingga mengganti knalpot, pelek dan menyetel suspensi bisa dilakukan di game ini.

Di lansir dari suara.com seorang vokalis band NOAH pun membagikan beberapa Aplikasi modifikasi motor yang biasa ia gunakan.

Ariel Noah menjadi sorotan para otolovers karna belum lama ini membagikan postingan Instagram bersama Moge modifikasi kesayangan nya. terkait hobinya itu, Ariel tertarik untuk memodifikasi motor nya.

aplikasi modifikasi motor
aplikasi modifikasi motor

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Facebook @Ariel Noah, ia memberikan tip kepada follower nya tentang bagaimana cara mendesain motor modifikasi bermodalkan laptop dan ponsel.

“Jadi aplikasi yang gue pakai itu ada dua sebenarnya. Yang pertama itu SketchUp, cuma terlalu berat ngerjain di SketchUp karena terlalu banyak,” jelas Arie dalam Vidio nya.

Kalau cuma sekedar ubah warna doang, jadi dari SketchUp di-export ke aplikasi yang ada di Ipad. Nama aplikasinya uMake,” lanjutnya.

Ariel Noah pun juga merekomendasikan beberapa aplikasi design 3D yang biasa ia gunakan.

“Yang pertama tuh Blender namanya, mirip kaya SketchUp tadi. Bisa desain rumah, produk, apapun bisa. Dan ini free alias gratis,”

“Lalu satu lagi itu kalau mau lebih advance itu gue saranin Unreal Engine. Ini juga free tapi 3D-nya lebih advance, malah lo bisa bikin game di sini,” tutupnya.

Video ini pun cukup ramai di komentari warganet, terutama para otolovers yang tertarik dengan tips yang ia bagikan. banyak yang memuji dengan komentar positif yang turut bangga dengan keahlian Ariel tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/