Usai Marc Marquez Sruduk Oliveira, Nama Valentino Rossi Jadi Trending Di Twitter

admin

Usai Marc Marquez Sruduk Oliveira, Nama Valentino Rossi Jadi Trending Di Twitter

Aufaproject46.com – Hallo Sobat para pecinta motoGP, Nama Valentino Rossi menjadi trending topik di media sosial Twitter menyusul kecelakaan serius Marquez pada Minggu (26/3) di Kejuaraan MotoGP Portugal 2023.
Márquez, agresif sejak awal, tidak mampu menghindari tabrakan dengan Miguel Oliveira di tikungan ketiga Algarve.

Bayi alien itu muncul begitu cepat sehingga kehilangan keseimbangannya dengan terburu-buru. Dia pertama kali menyenggol Jorge Martin, yang selamat dari kecelakaan itu.

Setelah balapan, MotoGP mengumumkan bahwa Marquez mungkin mengalami patah tangan. Dia akan segera dibawa ke rumah sakit di Barcelona untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kecelakaan yang dialami Marquez langsung memicu reaksi netizen. Namun, nama unik rivalnya Valentino Rossi itu menjadi perbincangan besar di Twitter.

Rossi menduduki puncak daftar Twitter karena pernah bentrok dengan Marquez yang terlalu agresif.

Marquez Sruduk Oliveira

“Bukan kebetulan bahwa Rosie selalu benar tentang orang gila [Marquez] yang selalu membuat saya kesal,” tulis seorang netizen.

“Marc Marquez kembali menjadi monster saat Valentino Rossi yang sopan terpaksa menghadapinya. #Marquez adalah ancaman bagi publik. Dia didiskualifikasi.”

Ada pula yang mengaitkan Marquez menabrak Rossi di menit-menit akhir MotoGP 2015. Saat itu, Marquez yang hendak menyalip menabrak ban belakang Rossi. Namun, justru Marquez yang terjatuh.

MotoGP Argentina 2015 dimenangi oleh Valentino Rossi, namun balapan tersebut juga diyakini memicu perseteruan antara Rossi dan Marquez.

“Marquez [Joker]. Semoga dia mendapat penalti besar. Apa yang dikatakan Rossi tentang Marquez bertahun-tahun lalu itu benar. Mari kita lihat apakah @NeilHodgson100 membelanya sekarang,” tulis road lain.
“Daftar korban Mark masih terus bertambah: Corsi, Luthi, Redding, Wilariot, Pedrosa, Lorenzo, Rossi, Martin, Pol, Aleix, Fabio, Taka dan Oliveira,” kata akun lain.

Marquez Sruduk Oliveira

Sementara itu, MotoGP melaporkan bahwa kecelakaan di MotoGP Portugal membuat tangan Marquez patah dan akan segera dibawa ke rumah sakit di Barcelona.

Baca Juga :   Ternyata ini Alasanya Kenapa MotoGP Qatar diadakan Pada Malam Hari

Nah bagi Bro & Sist yang belum sempat menyaksikan motoGP portugal bro sekalian bisa nonton siaran ulangnya di SINI

 

Artikel Terkait

Bagikan:

admin

Media Online Otomotif dan modifikasi motor

Tinggalkan komentar