Shoei Rilis Helm Z-8 dengan Desain Classic Retro Grafis Marc Marquez

Shoei Rilis Helm Z-8 dengan Desain Classic Retro Grafis Marc Marquez

Shoei Rilis Helm Z-8

Aufaproject46.com – Hay Otomania, Shoei juga menawarkan grafis keren, tentu saja tidak hanya satu, tetapi dua helm full-face yang berbeda, Z-8 dan Glamster.

Namun sayangnya, kedua helm ini tidak tersedia di semua pasar. Jepang mendapatkan pasar kedua untuk helm ini, tetapi pasar Eropa hanya mendapatkan helm Glasmeter, dan pasar AS tidak akan memiliki keduanya pada Mei 2022.

Tentu saja, ini adalah grafik yang bagus, meskipun tidak tersedia di pasar Anda. Basisnya putih dan substansi.

Satu-satunya hal yang berkilau dan sedikit reflektif adalah aksen perak yang ditempatkan secara strategis di seluruh desain.

Shoei Rilis Helm Z-8

Secara keseluruhan, kedua helm memiliki penggunaan garis dan sudut yang cerdas yang sangat meningkatkan kesan kecepatan yang diinginkan setiap pembalap di setiap area.

Helm Shoei Z-8 ​​MM93 Retro dijadwalkan akan dirilis di pasar Jepang pada Agustus 2022 untuk pesanan yang dilakukan pada Oktober 2022 saja.

Kemudian, ukuran XS hingga XXL tersedia pada helm Z-8 dan Glamster. Dengan harga ini, Anda dipatok $542 atau sekitar Rp 7,9 juta.

Sementara itu, helm Shoei Glamster MM93 Retro juga dijadwalkan untuk rilis Agustus 2022. Seperti helm Z-8 MM93 Retro, Glamster MM93 Retro dirilis dalam edisi terbatas, dan perusahaan merekomendasikan untuk menghubungi dealer Shoei resmi karena mungkin tidak tersedia saat Anda menginginkannya.

Shoei Rilis Helm Z-8

Glamster tersedia dalam ukuran S hingga XXL seharga $465. Bagaimana dengan harga dan ketersediaan di pasar lain?

Tidak jelas apakah atau kapan kedua helm tersebut akan tersedia di pasar di luar Jepang.

Jelas, MotoGP adalah olahraga dengan penggemar di seluruh dunia, dan tentu saja Márquez juga memiliki basis penggemar internasional yang besar. Kami pasti akan memberi tahu Anda ketika kami tahu lebih banyak.

Jadi pastikan anda selalu ikuti website kami agar tidak ketinggalan info menarik tentang seputar Otomotif Dain info seputar MotoGP

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/