back to top
Senin, Juli 15, 2024
BerandaMOTOR LISTRIKPolytron Hadirkan Motor Listrik Terbaru dengan Harga Terjangkau

Polytron Hadirkan Motor Listrik Terbaru dengan Harga Terjangkau

Polytron Hadirkan Motor Listrik Terbaru dengan Harga Terjangkau

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist,  Kabar menarik datang dari dunia otomotif Indonesia! Polytron tengah bersiap meluncurkan motor listrik baru yang lebih terjangkau. Meski detail modelnya masih misterius, bocoran soal harga motor ini sudah muncul.

Hariono, CEO Polytron, menyampaikan bahwa perusahaan sedang mengembangkan motor listrik dengan harga di bawah Rp10 juta. Ia menegaskan bahwa produk ini memang motor listrik, bukan sepeda listrik.

Saat ini, motor listrik termurah dari Polytron adalah Fox S. Saat statusnya masih off the road, harganya memang di bawah Rp10 juta. Namun, ketika sudah on the road, terutama di Jakarta, harganya naik menjadi Rp11,5 juta.

Kapan Motor Listrik Baru Polytron Diluncurkan?

Nah, soal kapan motor listrik Polytron yang harganya di bawah Rp10 juta ini akan diluncurkan, Hariono belum bisa memberikan jawaban pasti. Namun, jika melihat pengembangan Fox R yang butuh waktu tiga tahun, mungkin motor listrik baru ini juga akan membutuhkan waktu yang tak singkat.

“Ya, butuh waktu ya. Pengembangan produk pertama saja butuh tiga tahun,” ujar Hariono. “Membuat cetakan bodi saja butuh satu tahun paling cepat. Belum lagi pengujiannya yang juga memakan waktu. Kita harus memastikan kualitasnya sebelum diluncurkan. Harus sudah aman,” tambahnya.

Polytron Segera Luncurkan Motor Listrik Baru

Dalam waktu dekat, Polytron juga bakal merilis motor listrik baru. Ada kemungkinan motor ini akan dipamerkan di ajang GIIAS 2024 atau IMOS 2024.

Baca Juga :   Segini Harga Baterai Motor Listrik, Apakah Worth It?

Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV, belum mengungkapkan spesifikasi maupun tampilan motor listrik anyar ini secara rinci. Namun, ia menyebut spesifikasi motor baru ini lebih baik dibandingkan dengan Fox R dan Fox S.

“Untuk performa, motor baru ini akan lebih bertenaga dan memiliki jangkauan tempuh yang lebih jauh dibandingkan Fox R. Soal ukuran juga. Saat ini kami masih melakukan penyesuaian harga agar sesuai dan kompetitif,” jelas Ilman.

Motor Listrik Terbaru

Model T-Rex Polytron

Dugaan bahwa motor listrik baru Polytron yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah model T-Rex semakin kuat. Model ini sempat dipamerkan di ajang IMOS 2022. Ilman mengonfirmasi bahwa model baru ini mirip dengan T-Rex.

“Mirip seperti itu ya (T-Rex). Soal nama, nanti akan kami ubah. Kalau sudah siap, pasti segera kami umumkan,” ucapnya.

Spekulasi Seputar Motor Listrik Baru Polytron

Banyak spekulasi tentang motor listrik baru Polytron, terutama soal performa dan desainnya. Diharapkan bahwa motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan harga yang lebih terjangkau. Model T-Rex yang pernah dipamerkan di IMOS 2022 menjadi patokan untuk dugaan desainnya, namun Ilman menyebut bahwa nama dan beberapa detail akan mengalami perubahan.

Menanti Inovasi Terbaru dari Polytron

Bagi para penggemar motor listrik, terutama mereka yang mengikuti perkembangan teknologi kendaraan ramah lingkungan, penantian akan motor listrik baru Polytron menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan. Dengan janji harga yang lebih terjangkau di bawah Rp10 juta, motor listrik ini bisa menjadi solusi bagi banyak orang yang ingin beralih ke kendaraan listrik.

Motor Listrik Terbaru

Polytron di GIIAS dan IMOS 2024

Ajang pameran otomotif seperti GIIAS dan IMOS 2024 menjadi kesempatan Polytron untuk menunjukkan keunggulan motor listrik terbarunya. Banyak pihak yang berharap untuk melihat model ini tampil di pameran tersebut dan mungkin mendapatkan informasi lebih detail mengenai spesifikasi dan harga pastinya.

Baca Juga :   Inovasi Motor Listrik Asli Bali yang Unggul di Jerman

Menunggu Pengumuman Resmi

Polytron telah menggoda kita dengan bocoran mengenai motor listrik barunya. Namun, kita semua harus sabar menanti pengumuman resmi tentang peluncuran dan detail produk ini. Meski demikian, harapan dan ekspektasi tinggi mengiringi kehadiran motor listrik terjangkau ini.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kehadiran motor listrik baru Polytron dengan harga di bawah Rp10 juta menjadi angin segar bagi dunia otomotif Indonesia. Masyarakat kini menanti pengumuman resmi mengenai peluncuran motor listrik ini, yang diharapkan dapat membawa inovasi dan perubahan positif dalam industri otomotif tanah air. Jadi, tetap pantau perkembangan terbaru dari Polytron dan jangan lewatkan peluncuran produk baru ini!

Demikianlah artikel tentang Polytron Hadirkan Motor Listrik Terbaru dengan Harga Terjangkau, yang kami rangkum untuk Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

 

 

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments