Oli Yang Bagus Buat Honda Scoopy

2 min read

20201112 230327 630x380 1

Oli Yang Bagus Buat Honda Scoopy, Aufaproject46.com– HalloMasbro, Faktanya beberapa Orang membeli motor Honda Scoopy tak lepas dari bentuknya yang fashionable dan menawan. Yang ketarik membeli bermacam, tidak cuman beberapa wanita saja. Disamping itu, motor ini menawarkan feature yang lumayan komplet dan disokong mesin yang responsive dan hemat bahan bakar.

Jika dibanding dengan motor matic Yamaha, karena itu dapat disebutkan tenaga Honda Scoopy semakin lebih kecil. Pasalnya motor matic Yamaha telah memakai mesin 125cc, sedang Honda Scoopy cuman mempunyai mesin memiliki 110cc. Walau demikian, perform Scoopy masih responsive dan dapat dihandalkan selaku motor harian.

Untuk detailnya sendiri, Honda Scoopy diberi mesin 4 Tidak SOHC berpendingin udara yang diperlengkapi tehnologi eSP (Enhaned Smart Power). Mesin itu dapat memuntahkan tenaga sejumlah 6.7 kW atau sama dengan 9.1 PS yang dicapai pada perputaran mesin 7.500 rpm. Sedang torsi pucuknya capai 9.4 Nm pada 6.000 rpm.

oli yang bagus

Advertisement Mesin memiliki 108.2cc yang dipakai Honda Scoopy telah diperlengkapi tehnologi PGM-FI yang membuat mekanisme pembakaran lebih prima dan jadikan konsumsi bahan bakar lebih hemat. Tidak itu saja, Honda lengkapinya dengan feature Idling Setop Sistem dan Combi Brake Sistem.

Feature Idling Sistem bermanfaat untuk mematikan mesin Honda Beat secara automatis waktu idling atau stop lebih dari 3 detik. Feature ini secara tidak segera membuat konsumsi BBM bertambah lebih hemat, sebab akan menahan bahan bakar terbuang percuma.

Feature Combi Brake Sistem tidak kalah penting. Feature itu memungkinkannya pengereman roda depan dan belakang bisa dikerjakan secara bertepatan, hingga pengereman lebih maksimal. Disamping itu, ada juga feature Anti-Theft Sirene dan Answer Back Sistem.

20201112 230327 630x380 1

Masihlah ada beberapa kembali feature unggulan Honda Scoopy. Diantaranya ialah feature Power Pengisi daya yang dipasang pada kompartemen sisi depan. Lantas ada juga bagasi dengan kemampuan 15.4 Liter yang dapat dihandalkan untuk memuat bermacam barang bawaan.

Seluruh feature di atas jadi bukti kedahsyatan Honda Scoopy. Tetapi masih ada lagi satu feature sebagai kelebihan khusus motor matic Honda itu, yaitu lampu depan yang mengangkat tehnologi LED Proyektor Headlight dengan desian benar-benar fashionable dan dapat pancarkan sinar benar-benar jelas.

Untuk nikmati seluruh feature itu, kita harus mengambil kantong capai Rp. 19 Juta-an. Yah, harga Honda Scoopy lagi alami peningkatan. Ini tidak terlepas dari ketenaran Honda Scoopy yang makin disukai pencinta otomotif tanah air.

Motor ini terbilang mempunyai riwayat cukup panjang di Indonesia. PT Astar Honda Motor pertama kali memasarkan motor ini di tahun 2010. Meskipun motor tersebut terbilang cukup sukses dalam segi penjualan , tak heran jika pihak honda selalu melakukan penyempurnaan enth dalam segi desain performa maupun teknologi,

Pertama kalinya ditawarkan di Indonesia, Honda Scoopy memakai mekanisme pembakaran karburator. Tetapi saat ini Honda telah lengkapinya dengan tehnologi Fuel Injection yang dijadikan mesin Honda Scoopy makin hemat dan responsive.

Perawatan motor matic bermesin injeksi, pasti sangat berbeda dibandingkan dengan motor matic bermesin karburator. Yang membuat berbeda salah satunya pada bagian oli yang dipakai. Pasalnya motor ini direferensikan memakai oli yang memiliki bahan landasan sintentik dengan tingkat kekentalan SAE 10W-30.

oli yang bagus

Oli yang baik untuk Honda Scoopy harus mempunyai tingkat kekentalan yang cocok, supaya bisa memulasi tiap elemen mesin. Nah untuk yang bingung cari oli yang baik untuk Honda Scoopy, kami anjurkan untuk beli TOP 1 Action Matic Series yang dibandrol sejumlah Rp. 35 Ribu sampai Rp. 45 Ribu.

Lalu sebagai pertanyaanya, kapan saat yang tepat untuk mengganti oli motor matic Honda Scoopy?. Nah saat yang pas untuk mengganti oli Honda Scoopy yaitu pada waktu servis teratur atau tiap 3 bulan sekali saat motor telah menempuh jarak 3.000 km.

Yang penting diingat waktu mengganti oli Honda Scoopy iyaitu haru mengerti tingkat kekentalannya.
Dalam Artian Kita harus menyesuaika nya dengan detail tentang mesin Honda Scoopy, untuk apa?? Agar oli yang dipakai depat melumasi semua ronggo-ronggo mesin dengan Optimal

Lalu apa oli yang cocok buat Honda scoopy atau motor matik lainya?? Sobat bisa mencoba oli TOP 1 Action Matic. Pasalnya oli ini ada dalam beberapa tingkat kekentalan yang terbagi dalam SAE 10W-30 untuk motor matic Honda dan SAE 10W-40 dan Sae 20W-4 yang direferensikan untuk motor-motor matic Yamaha seperti New Aerox New Nmax, Lexi, dan mio Series.

Masalah harga tidak perlu cemas, sebab harga TOP 1 Action Matic bisa dibuktikan benar-benar dapat dijangkau. Walau murah, tetapi kualitas oli ini bisa dibandingkan dengan oli yang dibandrol lebih mahal. Kelebihan ini tidak terlepas dari tehnologi Maksimal Protection Technology dan Smooth Riding Additive yang diformulasi secara eksklusif untuk TOP 1 Action Matic.

Dengan bekal tehnologi Maksimal Protection Technology dan Smooth Riding Additive, TOP 1 Action Matic sanggup membuat perlindungan seluruh elemen mesin secara optimal dan jaga kebersihan mesin supaya terlepas dari korosi, oksidasi, dan kerak.

Dapat disebutkan kualitas TOP 1 Action Matic 30% lebih bagus dibanding kan dengan oli motor matic sekelasnya. Akhirnya TOP 1 Action Matic pantas dikatakan sebagai oli motor terbaik di Indonesia. Ditambah kualitas oli ini telah melampuai syarat OEM (Orisinal Equipment Manufacturer) dan telah memperoleh sertifikasi JASO MB 2016.

?s=72&d=aufaproject&r=g

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *