back to top
Senin, Juli 8, 2024
BerandaGOSIP MOTORApa Saja Keluaran Terbaru Motor Honda 2021? Berikut Ulasannya

Apa Saja Keluaran Terbaru Motor Honda 2021? Berikut Ulasannya

Apa Saja Keluaran Terbaru Motor Honda 2021? Berikut Ulasannya

Apa Saja Keluaran Terbaru Motor Honda 2021? Berikut Ulasannya. Aufaproject46.com Hallo Sobat Otomotif, Kendaraan roda dua mempunyai berbagai macam cara mengendarai yang harus diketahui oleh konsumen. Memang tidak semuah jenis motor mempunyai cara mengendarai yang sama. Ada motor yang harus menggunakan kopling untuk mengendarai motor tersebut.

Bukan hanya itu saja, berbagai merek yang ditawarkan pun oleh perusahaan tentu dapat dijadikan pilihan. Salah satu perusahaan motor yang mengeluarkan tipe atau model terbaru setiap tahun yakni Honda. Olehnya itu, berikut ini merupakan penjelasan lengkap mengenai tipe motor yang dikeluarkan perusahaan Honda selama tahun 2021:

1.All New CBR150R

Motor Honda

Tipe All New CBR150R ini merupakan salah satu jenis motor yang dikeluarkan oleh perusahaan Honda di bulan Januari. Memang motor Honda ini banyak diminati oleh para kaum laki-laki karena memiliki jenis tampilan sport fairing. Ada juga fitur yang menjadi keunggulan dari motor ini dinamakan fitur slipper clutch.

Baca Juga : Menjaga Performa Motor Sport, Honda New CBR 150R

Dimana fitur yang satu ini sangat berguna dalam mencegah terjadinya ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake. Selain itu, keberadaan fitur yang terdapat pada motor All New CBR150R ini juga meringankan pengoperasian kopling. Adapun harga yang ditawarkan untuk memiliki motor ini berkisar Rp36.000.000 hingga Rp41.000.000.

2.Honda Forza

Honda Forza juga mempunyai desain yang tidak kalah menariknya dengan Honda PCX. Pada motor Honda Forza ini sudah dilengkapi dengan beberapa jenis fitur terbaru seperti fitur anyar sehingga semakin memikat. Adapun fiturnya seperti adanya pengaturan windshield yang bertujuan untuk menyetel sistem elektrik yang tedapat pada motor.

Baca Juga :   Siaran Ulang MotoGP Spanyol 2023

Selain itu, Honda Forza juga termasuk motor matic yang premium dan mempunyai winker pada kaca spion motor. Keunggulan lain yang dimiliki oleh motor ini terletak pada desain cover knalpot dengan tarikan garis yang lebih agresif. Di samping kelebihan yang luar biasa dimiliki motor ini, harga yang ditawarkan pun sangat bombastis yakni Rp85.000.000.

3.New Honda Vario 125

Motor Honda

New Honda Vario 125 banyak dijadikan pilihan oleh para kaum perempuan karena desain yang tidak terlalu besar. Warna yang ditawarkan ada dua yakni Advance Red dan Advance Black yang mempunyai tampilan sangat keren. Menariknya lagi, karena motor ini juga sudah menyediakan beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan pengendara.

Dimana fitur yang ditawarkan tersebut antara lain anti theft alarm, lampu LED, dan juga answer back system. Memang fitur tersebut memberikan keunggulan masing-masing yang dapat dirasakan oleh pengendara. Adapun harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau yakni Rp21.000.000 hingga Rp24.500.000.

Itulah penjelasanlengkap mengenai deretan motor Honda yang dikeluarkan selama tahun 2021. Keluaran terbaru dari perusahaan motor ini memang banyak diminati oleh masyarakat karena rencangan desain kendaraan yang sangat keren. Selain itu, motor tersebut juga memiliki penawaran harga berdasarkan dengan kualitas yang dimiliki.

 

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments