Aksi penyelamatan Marc Marquez Tuai Pujian, The elbow is BACK

Aksi penyelamatan Marc Marquez Tuai Pujian, The elbow is BACK

Aufaproject46.com – Hallo sobat MotoGP, Marc Marquez kembali ke MotoGP Aragon dan langsung memamerkan penyelamatan yang sangat fantastis,
Saat berlaga di FP3 MotoGP Aragon, Marquez kehilangan keseimbangan di atas buldoser 17 belokan. Marquez sempat mengangkat kaki kanannya dan nyaris terjatuh.

Aksi penyelamatan Marc Marquez Tuai Pujian,

Tapi Márquez secara ajaib bisa mendapatkan kembali keseimbangannya di atas motor dengan bantuan siku kirinya. Apakah the Baby Alien telah pulih 100? Meski sedikit keluar jalur, Marquez berhasil selamat dari crash sebelum kembali ke trek untuk melanjutkan FP3 MotoGP Aragon

Aksi impresif Marquez itu selanjutnya diunggah akun Repsol Honda Team. Banyak netizen yang langsung mengapresiasi langkah Marquez.

“Raja sudah kembali,” kata akun bernama Timo Sullivan.

“Tanda lama yang kita kenal sudah kembali,” kata Adam.

Tak lama setelah penyelamatan, Marquez sendiri mengalami kecelakaan saat melintasi Tikungan 2, dan Marquez gagal mengendalikan motor dan harus terlempar ke gravel.

Motor Marquez mengalami kerusakan, namun Marquez beruntung tidak mengalami masalah berarti. Baby Alien bahkan bisa langsung bangun dan berlari ke arah motor polisi, yang kemudian membawanya ke bengkel.

MotoGP Aragon menjadi seri pertama Marquez kembali membalap setelah menjalani operasi keempat di lengan kanannya. Marquez memutuskan menjalani operasi keempat setelah MotoGP di Italia karena merasa kondisinya tidak 100 persen sebagus sebelumnya.

Marquez sendiri akan start di urutan ke-13 pada balapan MotoGP Aragon. Marquez finis ketiga di kualifikasi pertama dan gagal melaju ke kualifikasi kedua

Agar tidak ketinggalan live streaming motogp aragon silahkan cek  Jadwal lengkap MotoGP 2022 secara berkala.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

/