Akankah Honda Akan Merilis new ADV-250

0
179

Akankah Honda Akan Merilis new ADV-250 Di Kutip Dari – bloger kawakan wak Haji Taufik yang ditulis oleh kontributornya Nugi baru-baru ini menuliskan tentang potensi kelahiran Honda ADV250/300 yang disebut akan diperkenalkan diajang Tokyo Motorshow. Isu ini sebenarnya memang sudah ada Rumur namun sangat lemah. Maklum sekarang Honda memang sangat rapet.


Rumur tentang kehadiran Honda new ADV-250 mengiringi kelahiran dari ADV-150 setidaknya pasca produk ini booming dan membuat geger seluruh jagad online. Desain yang laki dan macho banget karena terinspirasi dari sosok X-ADV750 membuat motor ini sukses meracuni mayoritas bikers tanah, Nah disaat yang bersamaan, muncul rumor Tentang Honda new ADV-250. Yes, motor yang disebut akan mengusung mesin Forza 250/300 ini konon rumurnya sedang digodok Honda dengan estimasi rilis sekitar Oktober – November 2019 atau tepatnya ketika ajang Tokyo Motorshow. Terus pertanyaannya, Benarkah pabrikan Honda akan rilis new ADV-250 ? gimana dengan kabar di tanah air ??
Ini yang sangat menarik karena jujur belum menemukan kode project sosok yang menyeret mengarah pada skutik Advance 250cc tersebut. Dari Analisa para bloger-bloger kawakan bahwa di Pos-Pos AHM belum ditemukan kedo-Kode project yang mengarah ke Rumur tersebut, bahwa Pabrikan berlogo sayap tersebut sedang menyiapkan Honda New ADV250CC, Jadi artinya apa?untuk sementara yakin project Honda new ADV-250 ini tidak dilakukan full ditanah air. Jika Honda ADV-150 Kodenya sangat jelas sebagai K0WA, Namun Untuk Rumur ADV-250 belum Ada titik Terang. Entah memang tidak ada atau memang belum terendus, belum bisa menyimpulkan. Tapi untuk sementara kita bisa katakan, bahwa project ADV-250 sepertinya tidak digarap di Indonesia, Project ADV-250 kemungkinan digarap di Thailand.


Prediksi ini sangat jelas bahwa hingga saat ini Honda Forza 250cc masih di datangkan dari negeri tersebut secara CBU, Nah dengan mengadopsi mesin Forza 250cc maka ADV 250 juga bakalan diproduksi dan dikembangkan disana. Kan kalau ingin diproduksi lokal butuh jig dan mesin baru yang tentu butuh investasi yang sangat besar. Dengan kata lain jika Honda ADV-250 nantinya datang beneran, jangan berharap banderol akan murah. Pasti mirip dengan Forza kalau nggak malah lebih mahal mengingat konstruksi suspensi dan rangka ADV Family lebih mumpuni. Kecuali pihak AHM mau melokalkan ? namun sejauh ini rumor tersebut masih sangat negatif.
prediksi sementara Honda akan merilis ADV-250 tetap logis mengingat dipasar dunia segmen skutik ala Adventure ini masih kosong. Setelah 750cc,, melibas kebawah yakni 150cc dan merangkak ke 250cc, kalau MasBro salah satu yang mungkin menunggu ADV-250, mending sabar dulu dan kita tunggu pas Tokyo Motorshow. Dan jika ada kabar lanjutan mengenai ADV-250, pasti akan kami share. Ke Masbro semua, Sementara kabar di tanah air ini masih simpang siur/negatif.mungkin saja di Thailand. Kita pantau saja bareng-bareng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here