Agar Lebih Keren, Siapkan Aksesoris Ini Buat Matic Kamu

0
54

Agar Lebih Keren, Siapkan Spare Part Ini Buat Matic Kamu ,, Apakah Anda memiliki motor matic? Nah, tak ada salahnya kan jika motor matic Anda dimodif agar lebih keren. Mungkin bagi sebagian orang yang belum terlalu memahami dunia modifikasi masih bingung mau mulai dari mana. Tenang, kali ini akan dibahas beberapa spare part modif untuk matic dengan harga murah. Jadi, kamu tidak perlu khawatir masalah harga. Lalu, apa saja spare part tersebut? Berikut spare part matic yang perlu kamu siapkan agar lebih keren.

  1. Visor, Semua tahu bahwa bagian Skutik yang menarik adalah bagian depannya yang terlihat elegan. Apalagi jika kamu menambahkan Wind Shield atau Visor, tentu akan membuat kesan lebih bergaya bukan? Nah, buat kamu pemilik skutik kecil seperti Mio M3, Honda Beat, Vario atau yang lain, dan ingin maticnya tampil beda maka Anda bisa menambahkan aksesories Visor ini. Harga dan modelnya pun bervariatif, tergantung selera Anda.
  2. Ban Selain visor, ban juga merupakan bagian yang perlu Anda perhatikan. Salah satu cara agar matic kamu terlihat keren adalah dengan melakukan upgrade ukuran ban. Seperti contoh jika Anda memiliki matic Yamaha Mio M3 dengan ban depan berukuran 70/90-14 inch, coba Anda ganti dengan ban berukuran 2 tingkat lebih besar yaitu 90/90- 14 inch. Pasti akan lebih tampak keren. Untuk harga dan modelnya, juga terdapat berbagai pilihan. Mulai dari seharga Rp 100 ribuan hingga yang paling mahal.
  3. Velg Tapak Lebar Nah, jika kamu sudah upgrade ukuran ban, namun masih kurang puas, kamu bisa pertimbangkan untuk mengganti velg bawaan motor matik kamu. Coba ganti velg bawaan tersebut dengan velg tapak lebar. Pasti akan lebih terkesan elegan jika kamu menggunakan velg lebar dan bisa mengombinasikan warna velg dengan warna motor. Di pasaran, harga velg juga bervariatif. Mulai dari harga Rp 250ribuan hingga jutaan.

Nah, itulah 3 spare part yang bisa kamu ganti agar matic kamu lebih keren. Namun, jika kamu ingin matic kamu lebih keren, kamu bisa mengganti knalpot dan stangnya juga. Namun ingat, harus tetap sesuai aturan ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here