back to top
Selasa, Juli 16, 2024
BerandaRIVIEW4 Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis

4 Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis

4 Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Astra Honda Motor baru saja memperkenalkan All New BeAT dan BeAT Street pada Senin, 3 Juni 2024. Menyuguhkan beberapa perubahan dari segi desain, termasuk lampu depan dan belakang, desain samping, serta tambahan fitur baru, motor ini diharapkan akan terus mendominasi pasar. Honda memilih untuk tidak merombak total desain BeAT yang sudah familiar dan digemari masyarakat Indonesia, hanya memperbaruinya agar tetap segar.

Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis

Kini, BeAT hadir dalam empat varian: CBS, Deluxe, Deluxe Smartkey, dan BeAT Street. Dengan perbedaan harga yang relatif tipis dibandingkan model sebelumnya, yaitu sekitar Rp430 ribu untuk varian CBS dan Rp440 ribu untuk Deluxe Standard. Untuk BeAT Street, selisih harganya mencapai Rp650 ribu. Yuk, kita bahas detail dari keempat varian ini!

Pilihan Warna yang Memikat

Empat varian BeAT ini menawarkan berbagai pilihan warna menarik:

  • CBS: Tersedia dalam tiga warna glossy: Jazz White Black (putih), Hard Rock Black (hitam), dan Funk Red Black (merah).
  • Deluxe: Menawarkan dua warna matte yang elegan: Deluxe Matte Silver dan Deluxe Black.
  • Deluxe Smartkey: Hadir dengan tiga pilihan warna matte: Deluxe Matte Black, Deluxe Matte Green, dan Deluxe Matte Blue.
  • BeAT Street: Menyediakan dua warna yang berani: Street Brown dan Street Black.

Honda benar-benar memberikan variasi warna yang sesuai dengan selera dan gaya pengendara yang berbeda.

Fitur Keamanan yang Ditingkatkan

Untuk pertama kalinya, Honda BeAT hadir dengan smartkey, namun hanya pada varian Deluxe Smartkey. Sistem ini menambah keamanan, mengingat BeAT sering menjadi incaran pencuri karena mudah dijual kembali.

Baca Juga :   Apakah Boleh Menaruh HP di Jok Motor?

Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis

Varian lainnya, seperti CBS, Deluxe, dan BeAT Street, dilengkapi dengan alarm. Aktivasi alarm ini cukup unik, hanya dengan memutar kunci kontak dari posisi on ke off dua kali hingga terdengar bunyi “beep” dan lampu merah di speedometer menyala. Setelah satu menit, alarm akan aktif, ditandai dengan lampu merah yang berkedip. Menariknya, fitur alarm ini tidak tersedia pada Deluxe Smartkey, meskipun biasanya Honda menambahkan alarm pada varian dengan smartkey.

Perbedaan Fitur Antar Varian

Selain perbedaan warna dan fitur keamanan, terdapat perbedaan lain antar varian:

Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis

  • Varian CBS memiliki cover speedometer berwarna hitam polos, sedangkan Deluxe sesuai dengan warna bodi.
  • Varian CBS dan BeAT Street tidak dilengkapi dengan Idling Stop System (ISS), berbeda dengan Deluxe yang memilikinya.
  • Deluxe Smartkey dilengkapi logo keyless di speedometer.
  • BeAT Street menggunakan pelek berukuran 12 inci, setang model telanjang, dan speedometer full digital. Desain ini membuatnya lebih kokoh dan modern.
  • Berat masing-masing varian juga berbeda. Varian CBS memiliki bobot 88 kg dengan kickstarter, tanpa indikator baterai di speedometer. Deluxe dan Deluxe Smartkey lebih ringan, dengan berat 87 kg karena tidak memiliki kickstarter, namun dilengkapi dengan indikator baterai. Sedangkan BeAT Street sedikit lebih berat, mencapai 89 kg.

Harga dan Fitur Tambahan

Keempat varian BeAT telah dilengkapi dengan CBS (Combi Brake System) dan rangka eSAF. Semua varian juga memiliki power charger 12W dengan laci tertutup, lampu depan LED, dan kapasitas bagasi 12 liter. Berikut harga masing-masing varian:

  • BeAT CBS: Rp18,43 Juta
  • BeAT Deluxe Standard: Rp19,3 Juta
  • BeAT Street: Rp19,3 Juta
  • Deluxe Smartkey: Rp19,83 Juta

Jika Anda mencari motor harian yang praktis tanpa terlalu memikirkan fitur smartkey, BeAT CBS sudah cukup memadai. Namun, jika menginginkan keamanan lebih dengan smartkey, Deluxe Smartkey hanya membutuhkan tambahan Rp530 ribu. BeAT Street, dengan desain yang eye-catching, menjadi pilihan yang keren dan modern.

Baca Juga :   Perbandingan Motor Matic 125cc vs 150cc Terbaik untuk Kebutuhan Harian

Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis

Kesimpulan

Honda BeAT tetap menjadi pilihan utama untuk skutik harian dengan berbagai varian yang sesuai kebutuhan dan gaya. Dengan perubahan desain yang subtle namun signifikan, ditambah fitur-fitur keamanan dan kenyamanan terbaru, keempat varian Honda BeAT ini siap melaju dan tetap menjadi andalan para pengendara di Indonesia. Pilihan warna yang menarik dan harga yang kompetitif menjadikannya salah satu skutik yang paling layak dipertimbangkan.

Inilah sekilas gambaran mengenai keempat varian Honda BeAT terbaru. Setiap varian membawa keunikan dan fitur unggulan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pengendara. Jadi, mana yang menjadi pilihan Anda?

Demikianlah artikel tentang 4 Perbedaan Varian Honda BeAT yang Baru Dirilis, yang kami rangkum untuk Anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments