GIIAS 2019 Adalaha Yang Pertama di Dunia, Honda ADV 150, Harganya di Bawah Rp 40 juta

0
136

GIIAS 2019 Adalah yang Pertama di Dunia, Honda ADV 150, Harganya di Bawah Rp 40 juta Tanpa basa-basi, Honda merilis Honda ADV 150. Versi yang jauh lebih terjangkau dari X-ADV 750 ini menjadi pilihan baru di kelas motor skuter 150 cc. Konsep Motor ini akan memperluas jangkauan pasar skutik medium yang sudah diisi oleh PCX dan Vario 150. denagan Harga sangat kompetitif


Panggung dijadikan sarana oleh ASTREA HONDA MOTOR (AHM) untuk memajangnya. Tampilan khas motor adventure kental tersaji pada motor ini. Semua pendekatan pada X-ADV, diterapkan tanpa kompromi. Kapasitas mesin yang kompak, 150 cc kami pastikan, soalnya namanya sudah mencerminkan hal tersebut. Dimensi yang tak terlalu besar, menjanjikan kepraktisan dengan fleksibilitas pengendaraan.
Geometrinya pun mendukung daya jelajah yang lebih unggul. Dengan riding position yang membuat pengendara mampu menjelajah dengan nyaman di perjalanan jauh. Dikombinasikan dengan peranti-peranti penunjang adventure.


Kaki-kakinya dibuat tangguh. Roda depan dan belakang disusun dengan konfigurasi belang,yaitu menggunakan 14 inci (110/80) pada bagian roda depan dan pada bagian Roda belakang Menggunkan 13 inci (130/70). Settingan ini memang jamak digunakan pada motor-motor tualang. Ban yang membalutnya pun tentu proporsional, patternnya sangat gagah, mirip dengan sang kakak, X-ADV. Sementara suspensi showa dengan tabung eksternal, terpasang pada kaki belakang. Penjaga deselerasi, adalah rem cakram yang teraplikasi di kedua sudut roda. Antilock braking system menjamin performa rem depan (1-channel).


Ada Beberapa fitur unggulana yang membuat motor HONDA ADV 150 sangat menggiurkan. Lampu LED di depan dan belakang. WIndshield yang bisa disesuaikan dengan mekanisme praktis. Kunci cangih nan pintar berbasis remot, mempermudah aksesibilitas dan keamanan. nah Yang paling keren pada motor ini ada panel instrumen full digital dengan model terpisah. Informasi pengendaraan disajikan di layar digital monokromatik, sementara status mekanis motor ditampilkan lewat lampu di panel tersendiri. Pendekatan unik ini juga digunakan oleh X-ADV
Sayang, ketika berita ini diturunkan, AHM masih belum menyampaikan spesifikasinya. Proses peluncuran yang sedianya berbarengan dengan brand mobil Honda, ditunda hingga petang nanti. Namun begitu informasi lengkapnya muncul, kami akan langsung menyajikannya untuk Anda.


Di sela Gelaran GIIAS 2019 kami berbincang dengan Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, ia menjabarkan harganya, “Untuk saat ini, kami belum bisa merilis spesifikasi lengkapnya. Tapi saya janjikan harganya tak akan lebih dari Rp 40 juta.”
Potensi Honda ADV 150 untuk laris memang besar. Penyerapan pasar di segmen skuter 150 cc atau lebih dikenal skutik premium, nyatanya sangat baik. Jika harganya benar sesuai ujaran AHM, maka ADV 150 bisa jadi model yang digemari masyarakat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here