back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaOTOMOTIFYuk Intip Deretan Keluaran Motor Terbaru Perusahaan Yamaha Tahun 2021

Yuk Intip Deretan Keluaran Motor Terbaru Perusahaan Yamaha Tahun 2021

Yuk Intip Deretan Keluaran Motor Terbaru Yamaha Tahun 2021

Motor Terbaru Perusahaan Yamaha
Motor Terbaru Perusahaan Yamaha

Yuk Intip Deretan Keluaran Motor Terbaru Perusahaan Yamaha Tahun 2021. Aufaproject46.com hallo sobat otomotif, Yamaha merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif untuk menciptakan motor maupun mobil keluaran terbaru. Memang perusahaan ini sangat populer di kalangan masyarakat dan dipercaya selalu memberikan kendaraan keluaran terbaru dengan kulitas yang baik.

Perusahaan Yamaha ini memang mengeluarkan produk kendaraan yang berkualitas dengan rancangan desain yang terbaik. Hal inilah yang menjadi alasan utama bagi seseorang untuk menggunakan kendaraan keluaran Yamaha. Adapun penjelasan terkait keluaran motor terbaru Perusahaan Yamaha tahun 2021 akan dibahasa sebagai berikut:

1.All New Yamaha R1M

Motor keluaran terbaru ini sangat populer di Indonesia dan banyak diminati karena desain dari motor tersebut. All New Yamaha R1M ini mempunyai harga mencapai Rp605.000.000 sehingga harus penuh pertimbangan untuk memiliki motor ini. Harga yang ditawarkan motor ini bukan hanya melihat dari segi desain saja namun teknologi canggih yang digunakan.

Baca Juga: Apa Saja Keluaran Terbaru Motor Honda 2021? Berikut Ulasannya

Memang teknologi yang dimiliki oleh mesin kendaraan ini setara dengan teknologi mesin yang terdapat pada MotoGP. Dengan begitu, tenaga yang dikeluarkan oleh mesin kendaraan ini sebesar 200 PS. Selain itu, ada 4 buah silinder yang terdapat pada motor dengan kapasitas 998 cc dan dilengkapi pula dengan beberapa fitur.

2.Yamaha XMAX 250

Perusahaan ini bukan hanya mengeluarkan motor dengan jenis kopling saja namun juga mengeluarkan motor jenis matic. Motor yang dimaksud ini adalah Yamaha XMAX 250 dan termasuk sebagai motor matic termahal yang ditawarkan di Indonesia. Jenis mesin yang digunakan oleh motor ini yaitu Blue Core dengan kapasitas 250 cc.

Baca Juga :   Beberapa Variasi yang Cocok Untuk Motor Nmax

Memang kapasitas mesin ini mempunyai performa yang baik dan tentunya mampu bersaing dengan motor di kelasnya. Ada juga fitur Smart Key System atau disebut dengan fitur penguncian motor tersebut. Jadi, wajar saja jika harga yang ditawarkan motor ini cukup mahal yakni Rp55.000.000 karena melihat kualitas yang dimiliki.

3.New Yamaha Fino 125 Blue Core

Ada juga keluaran motor matic yang sangat banyak diminati kaum hawa dari Perusahaan Yamaha. Motor keluaran Yamaha ini dinamakan New Yamaha Fino 125 Blue Core dengan kapasitas mesin 125 cc. Sesuai dengan nama dari motor ini, Blue Core merupakan jenis teknologi yang digunakan yang tentunya irit terhadap bahan bakar.

Mengenai rancangan desain yang dimiliki motor ini memang sangat memukau karena terlihat lebih stylish dan sangat mewah. Kemewahan tampilan motor ini didukung oleh lampu LED yang terdapat pada bagian lampu depan. Namun harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau berkisar Rp17.000.000 hingga Rp18.500.000.

4. All new Yamaha R15 V4

Yang paling baru yaitu All new yamaha r15 v4 namun motor ini baru di pamerrkan di negri sebrang yaitu di india, kita tunggu saja info detailnya jika motor tersebut sudah resmi di luncurkan di indonesia,

Demikian pembahasan lengkap mengenai deretan motor terbaru Perusahaan Yamaha yang dikeluarkan pada tahun 2021. Memang motor keluaran terbaru dari perusahaan ini sangat memikat hati konsumen karena desain yang dimiliki. Selain itu, penentuan harga dari motor ini berdasarkan dengan kualitas motor tersebut.

 

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments