back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaOTOMOTIFValentino Rossi Resmi Pensiun Dari MotoGP

Valentino Rossi Resmi Pensiun Dari MotoGP

Valentino Rossi Resmi Pensiun Dari MotoGP

Valentino Rossi Resmi Pensiun

Aufaproject46.com Hallo masbro para pecinta Motogp, baru baru ini ada kabar yang menghebohkan dunia balap, ya benar pria Yang biasa di sapa the doctor baru saja mengunmumkan bahwa dirinya pensiun. tentu kabar mendadak tersebut menghebohkan para penggemarnya.

Terutama Yang paling terkejut soal kabar pensiunya Valentino Rossi ini adalah Marc Marquez .memang kabar pensiunya Rossi ini sangat mendadak sehingga membuat terkejut semua pihak. Rossi resmi pensiun pada hari kamis 5 agustus 2021 malam WIB.

Selama perjalanan karirnya Rossi telah banyak mendapatkan prestasi Yang cukup gemilang. Dan perlu di ketahui Rossi ini adalah pemegang gelar juara dunia motoGP terbanyak hingga saat ini. sebanyak sembilan gelar juara dunia berhasil ini dapatkan selama 24 tahun karirnya di motoGP. di belakang Rossi ada pesaing Yang saat ini telah membubuhkan gelar juara sebanyak 6 gelar.

Sejak kehadiran Marquez di kelas atas motogp ,Rosi mendapatkan pesaing Yang cukup ketat. Dan hasilnya pun dengan waktu Yang cukup singkat marquez berhasil mendapatkan gelar juara sebanyak 6 kali. namun meski demikian Marquez tetap mengidolakan Rossi sebagai panutanya.

Sebenarnya Marquez masih ingin bersaing dengan Rossi di lintasan balap namun dengan berita pensiun nya Rossi nampaknya membuat Marquez sedikit kecewa.

” saat saya melihat berita di TV spanyol saya berpikir ia akan menjalankan eksta selama satu tahun bersama timnya. suatu hal Yang menyenangkan bila melihat Rossi di Paddock bersama tim nya”. ujar marquez.

“saya menghargai apapun keputusanya menurut saya ia adalah legenda. saya terutama Yang sangat banyak belajar darinya ketika di lintasan. selama 25 tahun ia telah membuat hal Yang luar biasa”. tutup marquez

Baca Juga :   Ukuran Panjang Rantai KLX 150 Standar: Ukuran Rantai KLX 150 BF

Namun Rossi tidak sepenuhnya vacum dari dunia motoGP, ia hanya berhenti menjadi pembalap Dan kembali fokus pada tim nya yaitu Aramco racing VR46. rumornya adik tiri dari the doctor luca marini, membela tim dari sang kakak tersebut.

Valentino Rossi Resmi Pensiun

Nah Berikut Ini beberapa ucapan selamat tinggal dari para pembalap MotoGp, Bahkan Sang rival abadiny pun turut memberikan Komentar positif,
Seperti Maxbiagi Cesee Stoner, Pokoknya Hampir semua duni olahraga merasa kehilangan sang the Dhocter, simak Komentar nya di bawah ini,

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Box Repsol (@box_repsol)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ducati Corse (@ducaticorse)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FORMULA 1® (@f1)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Francesco Bagnaia (@pecco63)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MIR36 (@joanmir36official)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alex Rins 42 (@alexrins)

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments