back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaTIPS & TRICKTutorial Untuk Memodifikasi Motor Dengan Low Budget

Tutorial Untuk Memodifikasi Motor Dengan Low Budget

Tutorial Untuk Memodifikasi Motor Dengan Low Budget – Aufaproject46.com Hallo Masbro, Penghobi otomotif pasti sudah tidak asing dengan istilah modifikasi. Ya, sebagian penggemar otomotif memang suka memodifikasi kendaraan yang dimiliki. Menurut mereka, dengan memodifikasi kendaraan maka tampilannya juga akan lebih keren. Selain itu, hasil dari proses modifikasi juga bisa diikutkan dalam kontes dengan hadiah jutaan rupiah.

Nah, bagi anda yang memiliki kendaraan khususnya motor dan anda ingin memodifikasinya, di sini akan dibahas beberapa cara agar anda bisa memodifikasi motor dengan low budget. Motor hasil modifikasi tentu akan membuat siapa saja yang mengendarainya akan bertambah percaya diri. Bahkan dengan budget yang minim sekalipun, anda akan bisa memodifikasi paling tidak sesuai dengan keinginan anda.

Untuk anda yang berbudget minim, cukup ikuti langkah berikut untuk membuat motor anda termodifikasi:

  • Konsep

Sebelum melakukan modifikasi, ada baiknya anda terlebih dahulu menentukan konsep modifikasi yang akan anda terapkan pada motor anda. Anda bisa memilih berbagai konsep yang cocok seperti konsep klasik maupun konsep yang full futuristik.

Tutorial Untuk Memodifikasi Motor

  • Tampilan

Untuk dapat memodifikasi motor dengan low budget disarankan bagi anda untuk memodifikasi bagian tampilan anda, bukan pada mesin atau bagian yang memerlukan biaya mahal. Dengan sedikit tampilan yang anda rubah (bisa menggunakan cat semprot atau skotlet), motor anda sudah termodifikasi dengan biaya yang murah. Dan hasil modifikasi ini sangat cocok anda gunakan untuk sehari-hari.

Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pendukung yang membuat tampilan motor ada berbeda. Untuk aksesoris motor sendiri harganya juga tidak terlalu mahal, sehingga sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki dana minim dalam proses modifikasi. Aksesoris motor ini sekarng banyak dijual di toko-toko aksesoris, atau juga bisa anda beli secara online.

Baca Juga :   Modifikasi Motor Klasik Bisa Anda Jadikan Referensi! Berikut 7 Model Modifikasi Motor Klasik
Tutorial Untuk Memodifikasi Motor
Tutorial Untuk Memodifikasi Motor
  • Pertahankan bodi dasar kendaraan

Saat anda ingin memodifikasi motor dengan low budget maka pastikan bahwa bodi motor anda tidak banyak mengalami perubahan. Dengan mempertahankan bodi aslinya, maka beberapa fungsi dari motor tidak akan terganggu. Pasalnya, perombakan bodi yang terlalu mencolok terkadang justru akan membuat anda tidak nyaman untuk mengendarai motor tersebut.

  • Tampilan lampu

Terkadang seseorang sering merubah tampilan pada lampu agar motor terlihat lebih gagah. Modifikasi ini sah-sah saja anda lakukan selagi perubahan tersebut tidak mengganggu sistem kelistrikan yang anda pada motor anda. Sehingga meskipun anda modifikasi tetap bisa berfungsi dengan semestinya.

Jika anda berniat untuk memodifikasi motor dengan low budget dan merubah warna dominan dari motor anda, maka sebaiknya anda melapor kepada Polantas. Dengan tujuan agar saat terjadi razia, polisi sudah mengetahui bahwa motor anda termodifikasi dan warna aslinya tertutup dengan warna baru. Dengan begitu anda bisa terhindar dari penilangan.

Nah itulah masbro sedikit tips modifikasi motor dengan Low Budget silmplnya sih modifikasi minimalis enak di pandang dan tentunya tetap mntaati undang- undang yang ada salam modifikasi

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments