back to top
Minggu, Juni 30, 2024
BerandaRIVIEWTanggapan Marquez Tentang Sirkuit Mandalika

Tanggapan Marquez Tentang Sirkuit Mandalika

Tanggapan Marquez Tentang Sirkuit Mandalika

Aufaproject46.com Hallo Sobat MotoGP, emarin sirkuit mandalika sukses menggelar ajang WSBK, sekaligus menempatkan pembalap asal turki sebagai juara.namun yang akan kita bahas bukan lah itu melainkan seputar keunikan sirkuit mandalika.

salah satu pembalap andalan repsol honda marc marquez baru baru ini juga berkomentar tentang keunikan sirkuit ini. hal unik yang terdapat pada sirkuit ini adalah menjadi satu satunya sirkuit yang memiliki konsep jalan raya.

Tanggapan Marquez Tentang Sirkuit Mandalika

Pada ajang F1 hal seperti ini sudah sangat lumrah,namun bagaimana dengan helatan motoGP 2022 mendatang yang akan di gelar di sirkuit mandalika ini?? marc marquez berujar bahwa tidak terlintas di pikiran dia tentang konsep ini. bila sirkuit ini tidak sedang di gunakan untuk balapan maka otomatis akan beralih fungsi menjadi jalan raya umum.

MotoGP Indonesia 2022

Marquez mengakui bahwa perlu keberanian khusus membalap di sirkuit semacam ini. selain menantang pembalap juga perlu skill mumpuni seperti halnya pembalap jaman dahulu yang berani balapan di sirkuit seperti ini.

” Para pembalap jaman dahulu tentu memiliki keberanian ketika berlaga di sirkuit seperti ini. sebab jaman dahulu belum se safety seperti jaman sekarang” ujar marquez. dari komentar nya tadi kita bisa menyimpulkan bahwa marquez sangat tertantang sekaligus tertarik untuk segera bisa mencicipi aspal dari sirkuit mandalika ini ,ia juga sudah berandai anda situasi balapan di sirkuit seperti ini.

” Mengapa tidak?? saya bahkan berharap suatu saat nanti bisa balapan di antara gedung gedung tentu sangat menyenangkan dan pengalaman baru bagi saya. tapi namanya balapan tentu harus terorganisasi dengan baik sebab banyak celah yang bisa membuat situasi menjadi rumit.

Baca Juga :   Sirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim MotoGP 2022 Ini Dia Jadwalnya

Ketidak sabaran marquez menjajal aspal dari mandalika bebarengan dengan para pencinta motoGP tanah air yang juga tidak sabar melihat para rider idola mereka berlaga di mandalika. semoga nantinya sirkuit mandalika bisa sukses menggelar ajang motoGP.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments