back to top
Sabtu, Juni 29, 2024
BerandaMOTOR RACINGMarquez Sebut Sirkuit Motegi Jepang Menguntungkan Fabio Quartararo?

Marquez Sebut Sirkuit Motegi Jepang Menguntungkan Fabio Quartararo?

Marquez Sebut Sirkuit Motegi Jepang Menguntungkan Fabio Quartararo?

MotoGP Jepang 2022, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengevaluasi Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) untuk Motegi, Jepang. Seperti kita ketahui, trek tersebut akan menjadi tuan rumah MotoGP Jepang 2022.

Quartararo kini memimpin klasemen dengan 211 poin. Disusul Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo, 201 poin) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing, 194 poin).

Berdasarkan apa yang dilihatnya di MotoGP Aragon 2022, Marquez menilai meski performa buruk Quartararo di sirkuit Aragon Spanyol, masih ada peluang finis podium. Ironisnya, Márquez justru menyenggol Quartararo di tikungan selama tiga lap pertama hingga El Diablo turun lebih dulu.

Perhatikan bahwa setelah itu, Marquez juga menyenggol Takaaki Nakagami (LCR Honda) di tikungan selama delapan lap pertama hingga terjatuh. Marquez akhirnya tewas di lap pertama karena sepeda motornya rusak.

Meski menjadi biang keladi kegagalan Quartararo meraih poin di balapan sebelumnya, Marquez memprediksi El Diablo bakal unjuk gigi di Motegi. Menurutnya, Sirkuit Motegi bisa mendukung performa Quartararo.

Sirkuit Motegi Jepang Menguntungkan Fabio Quartararo

“Fabio (Quartararo) masih di depan, terserah dia dan saya pikir (Motegi) akan menjadi trek yang sangat bagus untuknya,” kata Marquez, Jumat (23 September 2022) seperti dikutip dari PaddockGP.

“Di Aragon, yang merupakan salah satu trek terlemahnya atau di mana dia tidak melakukannya dengan baik, saya pikir dia berjuang untuk podium.”

Sirkuit Motegi Jepang Menguntungkan Fabio Quartararo

Marquez pun memuji performa Quartararo secara keseluruhan musim ini. Menurut Marquez, juara bertahan MotoGP itu telah tumbuh menjadi pembalap yang luar biasa.

“Fabio lebih merupakan seorang pria yang melampaui dan melampaui motor, dia melakukan keajaiban seperti yang biasa dilakukan para pebalap ketika ada kejuaraan. Saya pikir itu akan menyenangkan.”

Baca Juga :   Siaran Ulang MotoGP Australia 2022

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments