back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaRIVIEWRX-King Legendaris Hadir Dengan Tampilan Baru

RX-King Legendaris Hadir Dengan Tampilan Baru

Aufaproject46.comHallo masbro, RX-King Legendaris Hadir Dengan Tampilan Baru! Motor yang pertama kali muncul pada tahun 90-an kembali menjadi perbincangan hangat bagi pecinta motor antik, setelah 20 tahun adanya RX-K perusahaan yang menaungi motor tersebut meluncurkan kembali RX-K dengan nama barunya yaitu RX-King pada tahun 2003.

Disematkannya nama baru mewakili tampilan barunya yang kini lebih modis dan modern, sehingga motor ini yang dulunya hanya diminati oleh kalangan orang tua kini juga menjadi diminati oleh kalangan muda. Bahkan para pecinta otomotif perempuan pun menyukainya, banyak sekali unggulan yang menarik minat para pecinta motor.

Keunggulan RX-King Legendaris

RX-King legendaris 2 tak ini memiliki kapasitas 132cc dengan sistem pendingin yang berbeda dari seri sebelumnya, sistem pembakaran menggunakan karburator 25 x 1 MIKUNI yang menjadikan motor semakin kencang. Setiap seri terbarunya memiliki modifikasi yang elegan, serta lebih memikat siapapun yang melihatnya.

Motor ini memang sudah tidak diproduksi lagi, namun karena persaingan di pasar yang semakin pesat dan modern, membuat pihak perusahaan memikirkan strategi ulang yang memiliki kualitas saing yang tinggi sehingga dapat bersaing di pasaran. Lahirnya RX-King yang merupakan modifikasi dari RX-K ternyata mampu membuat semua orang tertarik, sehingga motor ini kembali mempunyai eksistensinya lagi.

RX-King legendaris saat ini menempuh harga ratusan juta, sebagian orang berani membeli dengan harga yang fantastis bukan untuk dipergunakan tetapi untuk dikoleksi secara pribadi.

Saking banyaknya kolektor motor ini di berbagai daerah, menjadikan mereka menciptakan sebuah komunitas pecinta RX-King.

Komunitas ini bisa kamu temui di berbagai daerah, karena mereka yang termasuk dalam komunitas tersebut selalu mengadakan touring di berbagai kesempatan sesuai jadwal yang mereka rencanakan. Bagi kamu yang mungkin tertarik dengan komunitas motor kamu dapat membeli motor tersebut terlebih dahulu, maka kamu dapat bergabung dengan komunitas.

Baca Juga :   Dilema Ducati: Pilih Jorge Martin atau Marc Marquez Rekan Setim Bagnaia?

Modifikasi dari RX-King legendaris juga beragam kamu dapat menemui berbagai macam jenis modifikasi dari RX-King, uniknya apapun modifikasi yang diterapkan pada motor ini tetap tidak merubah ataupun mengganti mesin utama pada motor ini. Sebab, biasanya para pemilik dari motor ini tak mau untuk menghilangkan ciri khasnya, sehingga meski cukup banyak yang dimodifikasi, tapi tetap sedikit saja yang berubah.

Dengan modifikasi yang lebih modern menjadikan motor ini disukai oleh berbagai macam kalangan, bagi kamu yang hobi mengoleksi barang antik, selain menjadi kendaraan pribadi serta koleksi motor ini dapat menjadi investasi yang menguntungkan. Berbisnis di perjualbelian barang antik akan menjadikan usaha yang menjanjikan, karena seseorang yang menyukai motor seperti ini akan rela mengeluarkan berapapun uang untuk mendapatkan motor ini.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai RX-King legendaris, semoga info ini dapat bermanfaat dan membantu kalian semua.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments