back to top
Minggu, Juni 30, 2024
BerandaOTOMOTIFReview Motor Yamaha Fazzio Hybrid : Si Ramah nan Trendy

Review Motor Yamaha Fazzio Hybrid : Si Ramah nan Trendy

Review Motor Yamaha Fazzio Hybrid : Si Ramah nan Trendy

Aufaproject46.com – Yamaha nampaknya bersiap penuh untuk menggarap motor berjenis Hybrid. Setelah pada Maret 2022 ini mereka resmi Melaunching serie Yamaha Fazzio Hybrid pada pasar otomotif Indonesia. Peluncuran motor ini sempat menjadi hype, karena memakai spesifikasi mesin Hybrid yang diklaim sebagai yang teringan dibandingkan kompetitornya.

Gambarn Yamaha Fazzio Hybrid ini memang terbaca untuk mengikuti trend motor zaman sekarang, dimana target pasar dari motor ini adalah generasi muda yang tentunya menginginkan sesuatu yang baru pada tungganganya.

Lalu seperti apa Review Skuter Yamaha Fazzio Hybrid ini ? Simak ulasan berikut ini:

Desain Yamaha Fazzio

Review Motor Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio Hybrid ini memiliki bentuk skuter perkotaan yang jadi pilihan anak muda sekarang. Yamaha mendesain produknya ini dengan nuasa trendy kuat. Ini terlihat dari permainan warna yang diberikan. Seperti hijau tosca dan Neo cyan. Ketika dilihat muncul keestetikannya, sehingga cocok untuk diprotet dan diperlihatkan di media sosial.

Yamaha Fazzio Hybrid ketika dijalanan ibarat model dengan gaya busana menarik. Mau diajak jalan-jalan keliling ok, mejeng di kafe ok dan aktivitas lainnya.

Yamaha Fazzio Hybrid ini juga dilengkapi lampu LED yang ramah energi.

Kemampuan Mesin Fazzio

Review Motor Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio Hybrid memakai rangka berjenis underbone. Dengan kubikasi mesin sebesar 125 cc. Angka tersebut lebih superior dengan salah satu pesaing dekatnya Honda beat. Yamaha Fazzio memakai kompresi sebesar 11:0,4 , Piston 1 mencapai 6,2 kW dalam 6.500 RPM. Tak lupa sistem injeksi dan starter elektrik juga terpasang dalam skuter Hybrid ini.

Lebih dalam membedakan ” Hybrid” memakai Electric Power Assist Start, yang membuat keluaran suara Yamaha Fazzio ini terasa halus. Meskipun kecil tenaga yang dihasilkan si mungil ini tetaplah gahar. Baik untuk membawa penumpang, barang dan melewati Medan jalan yang penuh tikungan.

Baca Juga :   Honda PCX 160 vs Yamaha NMAX 155: Siapa yang Lebih Hemat Bahan Bakar?

Yang menarik terlihat di sisi CVT, si Fazio Hybrid ini dibuat dengan ukuran lebih pendek. Agar tarikan tuasnya lebih powerfull. Untuk kelas skuter 125 cc ini jadi point plus.

Handling Yamaha Fazzio

Review Motor Yamaha Fazzio Hybrid

Secara kasat mata bentuk kepala dari Yamaha Fazzio Hybrid terbilang besar dengan ruas yang lebar. Biasanya ini akan membuat pengalaman handling pengguna akan lebih kaku, namun hal tersebut bisa terbantahkan dengan performa motor ini.

Yamaha Fazzio Hybrid tetaplah lincah, dan bisa melakukan berbagai manuver tanpa membuat pegangan tangan menjadi berat. Hal ini ditunjang dengan ban ukuran 110/70 12 inchi yang terasa pas untuknya.

Untuk harga Yamaha Fazzio Hybrid ini dibanderol antara 21 Juta – 25 Juta Rupiah.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments