back to top
Jumat, Juni 28, 2024
BerandaOTOMOTIFIngin beli motor baru? ini 6 rekomendasi motor terlaris 2022

Ingin beli motor baru? ini 6 rekomendasi motor terlaris 2022

Ingin beli motor baru? ini 6 rekomendasi motor terlaris 2022

pengguna dan peminat motor selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Jika anda termasuk salah satu calon konsumen baru, ada banyak hal yang perlu Anda pahami terlebih dahulu, Kami akan berikan beberapa rekomendasi motor 2022 sebagai referensi agar anda tidak bingung tentunya.

Rekomendasi Motor terlaris 2022

Di pasar otomotif Indonesia tidak sedikit berbagai model jenis motor yang di tawarkan, pun dari berbagai merk, persaingannya cukup seimbang, Bahkan tak jarang beberapa dari mereka memilih untuk mengoleksi semua nya,

Para konsumen tentu memiliki alasan tersendiri untuk memilih seperti apa spesifikasi yg di inginkan, seperti keiritan, performa mesin, maupun tampilan motor.

Sebut saja motor sejuta umat, Motor matic merupakan motor yang paling banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Pasalnya jenis motor yang satu ini cukup sesuai dengan postur masyarakat Indonesia, dan irit bahan bakar, bahkan memiliki spesifikasi yang cukup sesuai kantong.

berikut 5 rekomendasi motor matic yangasih hits di 2022 :

Baca juga: Perbandingan Vespa vs Yamaha NMAX

1. Honda BeAT

rekomendasi motor terlaris 2022

Motor dengan kapasitas mesin 110 cc ini sangat cocok digunakan untuk daerah di Indonesia. karena di nilai cukup handal menerabas kemacetandengan body nya yang ramping, memiliki mesin yang responsif namun tidak boros. Bahkan motor Honda BeAT diklam setiap liternya dapat menempuh sejauh 60,6 KM/liter.

Baca Juga :   Sebelum Membeli, Perhatikan Beberapa Kekurangan Motor Matic Berikut!

fitur yang di tawarkan pun cukup beragam, seperti kapasitas tangki standar bagasi besar, lampu utama LED, dan power socket.

2. Honda Scoopy

rekomendasi motor terlaris 2022

Motor yang satu ini mengusung desain retro stylish dan elegan. Nah, bagi kalian yang menginginkan model semacam Vespa, namun dengan harga yg jauh sesuai kantong menengah, Scoopy bisa jadi pilihan anda, selain itu motor ini juga sangatlah irit. Bahkan, Honda Scoopy memiliki berbagai fitur juga seperti lampu utama LED, power socket, sampai Idling Stop System.

Motor ini sangatlah cocok untuk para feminism yang membuat nya semakin anggun nan berkelas.

3. Honda Vario 125 dan 150

rekomendasi motor terlaris 2022

Sering kali bagi yang memiliki postur tinggi merasa kurang cocok dengan Honda beat karena body motor yang pendek, Nah Honda Vario bisa jadi opsi lain Anda, Motor ini pun sangat cocok di gunakan motor harian, Selain itu motor Honda Vario mempunyai fitur seperti, seluruh lampu LED, Idling Stop System, dan sampai tampilan sporti.

4.Yamaha Aerox 155

rekomendasi motor terlaris 2022

Yamaha Aerox 155 bisa jadi pilihan tepat bagi anda yang suka dengan maxi skutik. Motor yang satu ini memiliki desain yang sangan sporty dan tegas yang ditopang dengan ban yang berukuran besar. Yamaha Aerox 155 juga mempunyai mesin yang sangat bertenaga cukup kuat.

5. Yamaha NMAX 155

rekomendasi motor terlaris 2022

Motor jenis Yamaha NMAX 155 cukup banyak di sukai Masyarakat Indonesia karna modelnya yang sportif namun tetap nyaman. karna fitur nya yang lengkap dan tentunya tidak sesederhana Honda beat.

Sejak 2021, motor ini mulai banyak sekali di temui di jalanan Indonesia.

6. Honda PCX 160

rekomendasi motor terlaris 2022

Honda PCX 160 merupakan lawan berat dari Yamaha NMAX 155. Memiliki konsep yang sporty namun tetap elegan, yang spesial dari motor ini adalah desainya sangat nyaman digunakan, baik untuk sehari-hari maupun jarak jauh, juga memiliki mesin yang responsif Namun mesin motor ini tetap irit BBM.

Itulah masbro sedikit pembahasan tentang Rekomendasi Motor matic terbaru 2022 semoga bermamfaat

Baca Juga :   Cara Modifikasi Motor Bebek Menjadi Motor Trail

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments