back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaRIVIEWRekomendasi Ban Honda Pcx 160

Rekomendasi Ban Honda Pcx 160

Rekomendasi Ban Honda Pcx 160

Rekomendasi Ban Honda Pcx 160, Aufaproject46.com Hallo sobat otomotif di manapun anda berada semoga sehat selalu. pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai pilihan ban terbaik bagi motor honda PCX 160 kamu. sebetulnya ban yang sudah melekat pada honda pcx tersebut sudah sangat bagus, akan tetapi kebanyakan orang pasti mengnginingkan sesuatu yang berbeda terutama pada ban motor. salah satu rekomenendasi ban terbaik buat honda pcx kamu ialah ban versi aftermarket.

Mengapa saya bilang demikian sebab ban versi aftermarket ini sudah banyak yang membuktikan ketangguhanya. pada honda pcx 160 ban standart bawaan pabrik memiliki ukuran yang cukup lebar. lebih detailnya seperti ini, honda pcx 160 menggunakan ban bermerk IRC SCT-006. pada bagian roda depan ban yang di gunakan memiliki ukuran 110/7-14 inci. sementara pada bagian belakang memiliki ukuran 130/70-13 inci.

Meski di rasa sudah cukup tangguh nyatanya banyak yang merasa kurang puas dengan kondisi ban standart dari honda pcx tersebut. tidak sedikit pula yang mengatakan ban ini masih sangat ramping. akhirnya banyak yang memilih mengganti ban standart mereka ke ban versi aftermarket karena merasa kurang puas.

Biasanya mereka mengganti tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah guna menunjang performa dan juga tampilan. dan juga ban yang sangat lebar sangat berguna saat melewati jalanan beegelombang. dan juga pada jalanan yang sudah tidak rata atau rusak, tidak menimbulkan goncangan yang cukup berarti.

3 Rekomendasi Ban Honda Pcx

Nah saya akan memberi bocoran tentang rekomendasi ban honda pcx 160 versi aftermarket. agar nantinya anda tidak salah pilih ban!!

Baca Juga :    Penyebab Kampas Ganda Motor Matic Habis Sebelah: Solusi dan Pencegahan

1. Pirelli Angel Scooter

Rekomendasi Ban Honda Pcx

Yang pertama merk ban versi aftetmarket yang sudah cukup terkenal ialah pirelli angel scooter. selain memiliki kualitas yang cukup baik ternyata ban dari pirreli ini harga nya juga cukup bersahabat loh!!. bisa menjadi referensi terbaik nih buat anda yang ingi mengganti si karet bulat ini. siapa sih yang tidak mengenal ban buatan dari firreli ini!!

Desain dari ban ini cukup unik, dengan grip yang cukup unik nantinya bisa memberikan kenyamanan yang sangat komplit bagi anda saat menunggangi si kuda besi ini.

Pasti anda bertanya tanya tentang harga dari ban ini. sepasang ban pirreli angel scooter buat honda pcx 160 berukuran 120/70-14 dan 130/70-13 harga di pasaran online rata rata di jual dengan harga 1,1 juta hingga 1,4 juta.

2. Metzeler Feel Free

Rekomendasi Ban Honda Pcx

Metzeler feel free memang sudah mempunyai tempat tersendiri di hati masyarakat khususnya pecinta motor. sebab kualitas ban dari metzeler ini sangat lah baik. dengan kualiatas terbaik yang melekat pada ban tersebut tak heran nominal harga yang di tawarkan juga besar.

Kualitas dari ban metlzeler ini terbukti saat di gunakan di jalanan aspal maupun beton. anda akan di buat nyaman saat menunggangi kuda besi anda.

Tak berhenti sampai di situ saja jalanan basah dan bergelombang pun tidak menjadi halangan yang berarti bagi ban dari metzeler ini. sangat wajar bukan harga di bayar dengan kualitas??.

Untuk anda yang hendak mengganti ban depan maupun belakang buatan dari metzeler feel free ini, anda bisa memilih ukuran untuk honda pcx 160 anda dengan ukuran 120/70-14 dan 130/70-13 atau juga bisa 120/70-14 dan 150/70-13.

Baca Juga :   Motor Mogok Karena Pengapian Hilang? Ini Caranya

Rata rata sepasang ban dari metzeler feel free untuk honda pcx 160 di pasaran online di hargai sebesar 1,8 juta hingga 2,2 juta.

3. Michelin City Grip Pro

 

Yang terakhir salah satu rekomendasi ban versi aftermarket buat honda pcx 160 kamu adalah dati michelin city grip pro. meskipun namanya sudah begitu eksis tapi produk dari michelin ini memiliki harga yang cukup terjangkau lohh. tapi yang menjadi perhatian adalah produk dari michelin ini ternyata sudah berada di kelas motoGP. bisa di simpulkan kalau sudah masuk kelas motoGP pasti kualitas nya tidak bisa di ragukan lagi bukan.

Untuk anda khususnya pecinta honda pcx 160 yang masih bingung atau ragu ketika hendak memilih ban terbaik buat kuda besi anda, di michelin ini menyediakan ban yang sangat cocok dan pas untuk honda pcx 160 anda yaitu michelin citu grip pro.

Ban hasil produksi dari michelin ini di klaim dapat bertarung di jalanan perkotaan besar yang sangat terkenal kepadatnya serta dapat bertahan di jalana bergelombang dan juga basah.

Desain tapak ban michelin ini memiliki bentuk yang sesuai dengan jalanan beraspal dan juga beton apalagi pada jalanan basah tentu ban jenis ini akan tetap bisa melesat melewati jalanan basah, hal ini di sebab kan grip pada ban tersebut memang sengaja di desain untuk jalanan basah, beraspal dan beton

Di pasaran online sepasang ban michelin city grip pro untuk honda pcx 160 ini di jual di kisaran harga 1,1 juta hingga 1,4 jutaan untuk ukuran 110/80-14 dan 130/70-13.

Perlu dipahami dan juga di ingat bila hendak mengganti ban pada honda pcx anda sebaiknya tidak usah terlalu memaksakan ukuran ban yang lebar. satu hingga dua tinggat itu di rasa sudah cukup maksimal. di khawatirkan nantinya bila ban berukuran sangat lebar akan berpengaruh terhadap sepetbor dan juga komponen yang lainya. dan bukan tidak mungkin anda harus membongkar ulang motor anda dan biaya nya bisa sangat besar.

Baca Juga :   Gejala Kampas Ganda Motor yang Harus Segera Diganti

Itulah tadi beberapa rekomendasi ban versi aftermarket buat honda pcx 160 anda semoga bisa menjadi refernsi jika ingin mengganti ban motor anda.

Nah bagi kalian yang ingin mengetahui informasi terbaru seputar dunia otomotif pastikan anda tetap stay di aufaproject.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments