back to top
Minggu, Juni 30, 2024
BerandaOTOMOTIFPromo Beli mobil

Promo Beli mobil

Promo Beli mobil

Beli mobil Aufaproject46.com. di tengah pandemi ini sudah sangat mudah dilakukan dengan penggunaan berbagai platform media social. Pandemi yang mengharuskan kita dirumah saja karena berguna untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini selalu diingatkan. Dimana semuanya harus memperhatikan protocol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan lain sebagainya.

Tetapi tidak dipungkiri, bahwa kita tetap membutuhkan kendaraan pribadi yang membuat rasa bosan dirumah tidak berkelanjutan. Dimana kendaraan yang paling aman adalah kendaraan milik pribadi, karena pemilik kendaraan akan tahu siapa saja yang memasuki kendaraan tersebut. kendaraan yang digunakan untuk bepergian ini masih sangat cocok jika kalian menyukai mobil bekas klasik tetapi tetap terlihat elegan.

Astra grup memiliki platform bernama mo88i yang dimana, di platform tersebut tersedia berbagai jual beli mobil bekas. Kamu bisa mencari berbagai mobil idaman dan mobil yang akan bisa mendukung mobilitas mu dalam bepergian di zaman pandemic seperti ini. mo88i juga akan sangat membantu mu dalam mencari mobil terbaik sehingga aka nada yang memberikan kamu advise dan juga konsultasi mengenai berbagai aspek mobil tersebut.

Promo Beli mobil

 

Promo beli mobil dengan DP dan cicilan ringan

bisa kamu dapatkan melalui platform dari astra yaitu mo88i. disana kami memberikan berbagai proses yang bisa dilakukan hingga tahap akhir yaitu pembayaran. Sebelum adanya pembayaran kamu bisa melalui fitur chat kami mengenai pilihan mobil, harga, info pembiayaan dan juga asuransi yang ada.

Promo beli mobil bekas di mo88i

juga bisa kamu dapatkan di bulan desember ini dengan penawaran yang sangat spesial. Berbagai promo bisa kamu dapatkan di mo88i dan akan ada jutaan uang elektronik yang dibagikan sebagai bonus tambahan berupa hadiah langsung. Simak promo berikut ini:

  1. Beli mobil dengan memakai special rate bunga sekitar dari 4,88%
  2. Mendapatkan gratis hadiah langsung
  3. Gratis saldo astra pay hingga 3 juta rupiah
  4. Gratis asuransi garda Oto selama 1 tahun
  5. Gratis voucher car detailing
  6. Terdapat diskon TDP dan subsidi hingga 2 juta rupiah
Baca Juga :   Cara Memilih Oli Honda Stylo 160 yang Tepat untuk Motor Anda

Promo pembelian ini tidak hanya berlaku untuk pembayaran cash saja, tetapi berlaku juga untuk pembelian kredit. Anda tinggal menyesuaikan kebutuhan anda dengan membeli secara cash maupun kredit sehingga anda senang, kami pun senang. Walaupun musim pandemic, semua tidak harus terputus karena adanya berbagai platform yang sangat memudahkan seluruh masyarakat contohnya mo88i.

Beli mobil di mo88i bisa anda dapatkan dengan download di playstore maupun di Appstore dengan mudah. Anda tinggal download, lalu membuka dan pilih mobil kesukaan kalian hingga kalian bisa dapatkan. Kemudahan lainnya terdapat melalui fitur live chat yang akan memudahkan anda dalam pemilihan mobil.

 

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments