back to top
Senin, Juli 8, 2024
BerandaOTOMOTIFPerlu Anda Simak 3 Kekurangan Honda Vario 160

Perlu Anda Simak 3 Kekurangan Honda Vario 160

Perlu Anda Simak 3 Kekurangan Honda Vario 160.

Aufaproject46.com – PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal Februari 2022, meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda Vario 160.

Sejak rilis pada awal februari kemarin honda vario 160 nampaknya sudah mendapat respon positif di masyarakat. Dengan mengusung teknologi canggih di harap honda vario 160 ini bisa bersaing di kelas nya. Namun meski begitu masih ada beberapa kekurangan yang cukup signifikan.

Simak 3 Kekurang Honda Vario 160 cc

Kekurangan Honda Vario 160
3 Kekurangan Honda Vario 160

1. Kapasitas Bagasi

Yang pertama mengenai kapasitas bagasi.
Bila di bandingkan dengan kompetitor nya di yamaha yaitu yamaha aerox 155, yang memiliki bagasi 25 liter, bagasi honda vario ini di rasa masih kalah. Dengan kapasitas hanya 18 liter, untuk motor di kelas tersebut nampaknya itu menjadi kekurangan yang masif.

Dan jika membawa helm full face, bagasi ini tidak mampu men menampungnya, otomatis anda harus mencari tempat penampungan helm. Memang tidak berpengaruh di performanya tapi pastinya pengendara menginginkan ke efisien nya.

2. Mengenai tinggi jok,

Vario 160 ini lebih tinggi 9mm di banding vario sebelumnya.

Jika kalian yang hanya memiliki tinggi 165 atau di bawahnya, bisa di bilang posisi anda akan jinjit , dan akan membuat anda sulit jika hendak berhenti saat melewati kemacetan atapun lampu merah.

3. Letak tangki bensin berada di bawah jok

Nah yang terakhir ini cukup unik. Bagaimana tidak desain tangki bensin pada honda vario 160 masih berada di dalam jog. Yang nampak sama tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Baca Juga :   Jadwal Lengkap MotoGP 2023

Anda masih harus turun terlebih dahulu jika hendak mengisi bensin, tidak seperti kompetitor nya yamaha aerox 155 yang tangki bensinnya berada di depan dan lebih mudah serta banyak kelebihan nya.

Namun di balik beberapa kekurangan tersebut honda vario 160 masih memiliki segudang kelebihannya. yang menurut saya sudah cukup untuk menutupi 3 kekurang tersebut, semua motor punya spesifikasi masing masing

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments