back to top
Selasa, Juli 2, 2024
BerandaRIVIEWOli Yang Cocok Buat Yamaha Aerox 155

Oli Yang Cocok Buat Yamaha Aerox 155

Oli Yang Cocok Buat Yamaha Aerox 155

Aufaproject46.com – Hallo sobat otomorif, Setiap motor matic membutuhkan oli terbaik untuk mempertahankan performa mesin optimal. Menentukan oli terbaik untuk Yamaha Aerox 155 VVA cukup mudah, salah satunya dengan memahami spesifikasi mesin dan jenis oli yang sesuai dengan kebutuhannya.

Berikut adalah penjelasan mengenai oli terbaik untuk motor matic Yamaha Aerox 155 VVA.

Oli Yang Cocok Buat Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox mungkin merupakan model Maxi Yamaha dengan varian dan pilihan warna terlengkap. Ada varian Standard, R, S, dan R Movistar. Skema warnanya semakin fresh pada akhir tahun 2022 dengan perubahan kecil pada sektor warna dan desain grafis.

Yamaha Aerox 155 VVA memiliki mesin generasi baru dengan kapasitas 155cc yang dilengkapi dengan teknologi “Variable Valve Actuation” (VVA) untuk membuat tarikan mesin lebih juoos. Terdapat juga “Forged Piston & DiAsil Cylinder” yang kuat dan ringan, memaksimalkan performa mesin. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan “Smart Motor Generator” (SMG) yang menghasilkan suara mesin yang halus saat dinyalakan

Tidak mengherankan bahwa Yamaha Aerox 155 yang dilengkapi dengan teknologi VVA menerima sambutan yang sangat positif di pasar motor Indonesia. Tampilan yang sporty dan mesin canggih menjadi kekuatan utamanya, dan terbukru sukses.

Menurut manual book motor matic Yamaha Aerox 155 VVA, motor ini sebaiknya dalam perawatan dan servis secara berkala setiap 3.000 km atau 2 bulan, tergantung yang lebih dahulu tercapai.

Oli Yang Cocok Buat Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 VVA memiliki kapasitas tangki oli mesin sebesar 1 Liter dan disarankan menggunakan oli terbaik dengan bahan dasar sintetik dengan tingkat kekentalan SAE 10W-40, seperti oli TOP 1 Action Matic Series.

TOP 1 Action Matic diformulasikan dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive. Teknologi ini membantu memaksimalkan performa pelumas dalam menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin, 30% lebih baik dibandingkan dengan pelumas motor matic lain. Sehingga, mesin dapat bekerja dengan halus dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Baca Juga :   Catat! Berbagai Kelebihan Motor Kopling yang Perlu Anda Ketahui

Seluruh produk TOP 1 Action Matic untuk motor matic telah memenuhi standar OEM (Original Equipment Manufacturer), karena mengandung kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah memenuhi sertifikasi JASO MB terbaru pada tahun 2016.

Oli motor matic terbaik ini tersedia dalam pilihan ukuran botol 800 ml dan 1 liter, TOP 1 Action Matic dengan kode SAE 10W-40 juga direkomendasikan untuk beberapa model motor matic Yamaha seperti Nmax, Aerox 155 VVA, Aerox, Lexi, FreeGo, dan Mio Series. Harganya sangat terjangkau, berkisar antara Rp 35 ribu hingga Rp 45 ribu.

TOP 1 Action Matic SAE 10W-30 juga sangat sesuai untuk beberapa model motor matic Honda seperti BeAT, Scoopy, Spacy, Vario, dan Genio, dengan harga yang sama.

Kualitas oli TOP 1 Action Matic telah terbukti melalui uji coba oleh komunitas motor matic dan reviewer otomotif melalui channel YouTube mereka.

Menjaga performa Yamaha Aerox 155 VVA Anda tetap optimal dengan melakukan servis secara berkala dan menggunakan oli berkualitas tinggi. Pastikan untuk selalu menggunakan oli terbaik seperti TOP 1 Action Matic untuk motor matic Anda.

Suka dengan artikel ini? Ayo bagikan artikel “Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic Yamaha Aerox 155 VVA” di media sosial pilihanmu!

Butuh Aksesoris motor matic? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments