back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaMOTOGPNonton Siaran Ulang MotoGP Le Mans Prancis

Nonton Siaran Ulang MotoGP Le Mans Prancis

Nonton Siaran Ulang MotoGP Le Mans Prancis,

Aufaproject46.com Hallo Masbro, Ajang balapan paling bergengsi motoGP sukses di gelar di sirkuit Le Mans Perancis. dengan menempatkan nama jack miller sebagai juara. ia kembali menorehkan hasil positif setelah di laga sebelumnya ia juga menjadi yang tercepat.

Pembalap asal negeri kangguru ini sukses mengatasi perlawanan dari pembalap tuan rumah yaitu Johan zarco dan fabio quartararo. miller berhasil mencatatkan waktu tercepat yaitu 47 menit 25.473 detik.

Dan di belakang dari miller di isi oleh pembalap tuan rumah yaitu johann zarco dan hanya berselisih waktu +3.970.

Dan posisi ke tiga juga berhasil di tempati pembalap tuan rumah juga yaitu fabio quaratararo. Francesco bagnaia dan danilo petrucci mengunci posisi ke empat dan lima.

Balapan di mulai dengan miller berhasil memimpin di lap pertama. dan harus di salip oleh maveric vinales. pada saat memasuki lap ketiga hujan mulai mengguyur lintasan di buggati. hingga memasuki lap ke lima hujan semakin deras dan mamaksa semua pembalap masuk ke fit pengganti motor.

Siaran Ulang MotoGP

Selepas itu pada saat memasuki lap ke enam sang baby alien pun berhasil memimpin namun tak berselang lama ia pun harus terjatuh pada lap ke sembilan tepatnya di tikungan 14. setelah itu posisi pertama menjadi rebutan antara miller zarco dan quartararo.

Masbro tidak sempat menyaksikan nya? nah berikut ini kami telah menyiapkan siaran ulang motogp Le Mans Prancis 2021 secara gratis dan pastinya full race, silahkan klik ling di bawah ini masbro

Nonton Full Race MotoGP

Setelah marquez terjatuh di lap ke sembilan quartararo berhasil mengambil alih posisi pertama. ia terus mendapat pressing yang sangat ketat dari miller dan zarco. akhirnya pada saat lap ke 12 posisi dari quartararo berhasil di salio oleh miller sehingga mengembalikan nya menjadi pemimpin balapan.

Baca Juga :   Hasil Lengkap MotoGP Jepang, Miller Juara, Suzuki Terbakar, Pacco Crash

Dan zarco pun bisa menyalip quartarao. posisi tersebut tidak berubah hingga balapan berakhir dan menempatkan jack miller sebagai juara.

Agar tidak ketinggalan live motogp seri Selanjutnya balapan yang akan di gelar di Italia tepatnya di sirkuit muggelo pada 30/05/2021. pastikan masbro telah cek jadwal motogp secara berkala,

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments