back to top
Jumat, Juli 5, 2024
BerandaOTOMOTIFMesin Nmax Tiba-tiba Kasar

Mesin Nmax Tiba-tiba Kasar

Mesin Nmax Tiba-tiba Kasar,

Nmax Tiba-tiba Kasar
Nmax Tiba-tiba Kasar

Aufaproject46.com Hallo masbro, Produk dari Yamaha memang sudah terbukti kualitasnya, tak heran banyak dari masyarakat Yang cukup puas. Salah satu produk unggulan Yamaha yaitu Nmax. walaupun sudah ada generasi terbaru dari pada Nmax, nyatanya versi sebelumnya juga masih laris di pasaran.

Terlebih nmax ini memang performan nya tidak kalah dengan nmax generasi terbaru.
dengan bagasinyang luas serta tarikan Yang sangat ringan membuat nya semakin di unggulkan. tetapi perlu di ingat bahwa ada kekurangan yang masih melekat pada nmax ini yaitu suara kasar pada mesin Yang masih melekat di dalamnya.

Suara tersebut bukan tidak mungkin ada sesuatu Yang harus di perbaiki. terutama pada mesin. bisa di pastikan ada sedikit gangguan pada mesin tersebut.

Rata rata penyebab suara brrisik itu adalah terlalu Lama pergantian oli, dengan umur pakai Yang tidak seimbang.Jika tensioner sudah keos sudah pasti suara dari mesin akan berisik.

Di situlah letak permasalahan utama pada nmax versi dahulu, bila di perhatikan secara teliti sumber suara berisik tadi bersumber dari mesin sebelah kiri.

Bisa saja tensioner tadi ikut merembet ke bagian komponen lainnya. biasanya kejadian Yang sering terjadi adalah rantai keteng ikut rusak.

Meski demikian pengaruh dari suara bising tadi tidak lah sampi menggangu performance dari nmax ini. nyatanya banyak Yang sudah membuktikan sendiri.

kalau mau lebih rinci sebaiknya dari tiga komponen tersebut segera di cekan. supaya dapat mengetahui bagiam mana Yang harus segera di ganti.

Nah itulah sedikit penyebab  mengapa Mesin Nmax Tiba-tiba Kasar, semoga bermamfaat terimaksih,

Baca Juga :   Penyebab Busi Motor Selalu Basah Dan Solusinya
admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments