back to top
Selasa, Juli 2, 2024
BerandaRIVIEWMau Beli New Vario 125? 6 Hal Yang Perlu Anda Perhatikan

Mau Beli New Vario 125? 6 Hal Yang Perlu Anda Perhatikan

Mau Beli New Vario 125? 6 Hal Yang Perlu Anda Perhatikan

Aufaproject46.com – Hallo sobat otomotif, PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan versi terbaru dari motor skutik Honda Vario 125.

Perubahan pada Honda Vario 125 terbaru bertujuan untuk menyegarkan desain dan menambah fitur untuk meningkatkan penampilan dan kenyamanan.

Meskipun hanya merupakan penyegaran, motor skutik 125 cc ini memiliki beberapa detail menarik yang dapat dilihat dari ulasan kami berikut ini.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, menyatakan bahwa penyegaran tampilan New Honda Vario 125 adalah upaya untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

New Honda Vario 125 merupakan salah satu produk sepeda motor baru yang ditambahkan ke jajaran produk AHM tahun ini.

Sebelum membeli New Honda Vario 125, pastikan untuk memperhatikan detail-detail menarik yang ditawarkan oleh motor skutik ini.

Desain lebih segar

Beli New Vario 125

Meskipun ada yang menganggap bahwa New Honda Vario 125 tidak berbeda dengan model sebelumnya, jika dilihat secara detail, terdapat banyak perubahan yang dilakukan pada motor skutik baru ini.

Mulai dari bagian depan, desain sekeliling lampu utama yang sudah LED telah direvisi sehingga terlihat lebih atraktif dan sporty.

Perubahan desain juga diterapkan pada bagian samping motor skutik ini, termasuk pilihan warna dan corak grafis yang menambah kesan segar.

Desain spion juga tidak luput dari pembaruan desain yang dilakukan pada New Honda Vario 125.

Baca Juga :   Tips Jitu Menghadapi Motor yang Bandel di Pagi Hari

Polanya ubahan desain New Honda Vario 125 mirip dengan dua produk Honda sebelumnya, yaitu ADV 160 dan CBR250RR terbaru. Beberapa komponen masih dipertahankan, seperti desain panel meter, lampu depan, lampu belakang, dan desain jok.

Peningkatan nilai kepraktisan:

Sebagai motor yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari, AHM telah menambahkan beberapa fitur terkini pada New Honda Vario 125 yang membuatnya lebih fungsional untuk dimiliki.

Ruang kompartemen pada dasbor depan kini telah dilengkapi dengan penutup, sehingga barang di dalam lebih aman.

Selain itu, tersedia juga tambahan dermaga USB untuk mengecas perangkat elektronik milik pemilik motor.

Kemudian, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur Honda Smartkey System yang memudahkan pengoperasian motor. Pengguna hanya perlu membawa anak kunci di dalam saku untuk dapat menyalakan motor. Selain itu, terdapat pula fitur answer back system dan alarm.

Fitur Idling Start Stop juga tersedia pada New Honda Vario 125 yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Perubahan pada saktor kaki-kaki:

Sektor kaki-kaki New Honda Vario 125 juga mendapatkan perubahan minor, salah satunya adalah penggunaan ban dan velg yang kini menggunakan profil 90/80 untuk bagian depan dan 100/80 untuk bagian belakang.

Perubahan tersebut diyakini dapat meningkatkan lincah dan kenyamanan berkendara sehari-hari pada motor skutik baru ini.

Untuk meningkatkan daya tampilan, rem depan kini menggunakan desain piringan cakram berbentuk gelombang. Fitur Combi Brake System juga masih diandalkan untuk performa pengereman New Honda Vario 125.

Masih Menggunakan Mesin Lama

New Honda Vario 125 masih mengandalkan mesin lawas dengan unit 124,8 cc berteknologi eSP yang sama dengan model sebelumnya.

Tidak terdapat perubahan signifikan pada bagian mesin ini karena AHM merasa bahwa performa mesin yang ditawarkan sudah sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen Honda Vario 125 selama ini.

Baca Juga :   Cara Menghitung Cicilan Motor Yamaha Fazzio 2023

Mesin 4-langkah SOHC berpendingin cairan pada New Honda Vario 125 mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,94 dk pada 8.500 rpm dan torsi 10,8 Nm di 5.000 rpm. Menurut klaim pabrikan, tingkat efisiensi bahan bakar motor skutik ini adalah 51,7 km/liter berdasarkan pengujian WMTC yang bersertifikasi Euro 3 dan fitur ISS aktif.

Harga dan pilihan warna New Vario 125

Beli New Vario 125

New Honda Vario 125 ditawarkan dalam beberapa pilihan tipe dan warna, berikut adalah detailnya.

  • Tipe CBS-ISS SP – Rp 24.250.000
  • Advance Matte Blue
  • Advance Matte White.
  • Tipe CBS-ISS – Rp 24.000.000
  • Advance Matte Black.
  • Tipe CBS – Rp 22.350.000
  • Sporty Black
  • Sporty Red.

Sudah dapat dipesan

Untuk mereka yang sudah tertarik dan tidak sabar untuk memilikinya, kabar baiknya adalah Honda Vario 125 terbaru ini sudah mulai bisa dipesan di seluruh jaringan dealer Honda.

Beli New Vario 125

New Honda Vario 125 sudah dapat dipesan di seluruh jaringan diler Honda. “Unit motor skutik ini sudah mulai bisa dipesan minggu ini di jaringan kami dan paling cepat bisa didapat akhir bulan September dan awal Oktober,” kata Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya.

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments