back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaOTOMOTIFIde Livery Motor Yamaha, Sebuah Livery 60 Tahun Yamaha MotoGP

Ide Livery Motor Yamaha, Sebuah Livery 60 Tahun Yamaha MotoGP

Livery Motor Yamaha

Ide Livery Motor Yamaha, Sebuah Livery 60 Tahun Yamaha MotoGP, Aufaproject46.com Hallo Masbro, Pada saat acara test rider monster energi, cal crutchlow menunggangi motor balap dengan livery 60 tahun sebagai pertanda keikut sertaan yamaha pada ajang bergengsi tersebut yaitu MotoGP pada saat sesi uji coba di qatar beberapa hari lalu. sebut saja Yamaha YZR-M1 tampil berbeda dari sebelumnya. sebab penampilan kali ini menggunakan kombinasi warna yaitu merah dan putih.

Sebetulnya alasan di balik pemilihan warna tersebut guna memperingati balapan perdana yamaha pada ajang motoGP yaitu semenjak tahun 1961. pada saat itu yamaha masih mengandalkan jenia motor RD48 dengan kekuatan mesin 250 cc dua tak.

Dengan hadirnya livery tersebut sebetulnya juga ingin memberikan penghormatan kepada semua pembalap dari pada yamaha di era yang sebelumnya dan juga era sekarang. dengan tersebut bisa di katakan warna merah, putih dan juga kuning akan sangat berkesan.

Ide Livery Motor Yamaha

“dengan rasa hormat kami segenap manajemen dan kru ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua penggemar, sponsor dan juga kepada pendukung kami yang tiada henti memberikan dukungan, dan juga kepada seluruh pembalap dari era dahulu maupun sekarang yang telah berjuang segenap raga dan juga jiwa nya untuk pencapaian yang sangat luar biasa bersama selama 60 tahun dalam keikutsertaan di kejuaraan road racing” di kutip dari pernyataan langsung oleh hiroshi ito selaku manajer umum, divisi pengembangan motorsport.

Sementara itu di sisi lain saat melakukan test rider, cal crutchlow mengungkapkan dirinya merasa sangat bangga sekaligus terhormat bisa menunggangi YZR-M1 dengan di livery 60 tahun yamaha motoGP.

Dirinya mengungkapkan bahwa “saya begitu merasa sangat terhormat dan juga bangga karena telah di berikan kepercayaan untuk mengendarai WGP YZR-M1 dengan edisi spesial yaitu corak peringatan 60 tahun. hari ini menjadi hari spesial karena selama 60 tahun telah memberikan atensi dan juga banyak penghormatan kepada segenap karyawan dan juga pengendara karena sudah banyak berkontribusi di yamaha ini. sangat luar biasa”

Baca Juga :   Mengatasi Penyebab Rem Hidrolik Sepeda Tidak Pakem

Paddock motoGP tanpa yamaha di dalamnya sudah tidak bisa terbayangkan sekarang mereka hadir dengan menjadi pemain kunci berkat visi dan juga dedikasi yang tinggi dengan semua pembalap, kru, dan juga staf. saya pribadi memulai karir pembalap saya di motoGP yaitu di tim satelit yamaha.saya juga tidak ketinggalan ikut serta dalam aniversary 50 tahun itu. sungguh pengalaman yang sangat berkesan dan juga istimewa bagi saya pribadi karena sudah menjadi bagian dari tonggak penting bagi yamaha ini. saya sendiri baru saja kembali ke yamaha sebagi test rider setelah 7 tahun berlalu. semangat yamaha kepada motorsport masih tetap kuat dan juga konsisten seperti dahulu hal tersebutlah menjadi motovasi sesungguhnya.

Ide Livery Motor Yamaha

Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi Motor Kalian

Tentu hal yang sudah di alami oleh carl crutcholw bersama YZR-M1 livery 60 tahun yamaha motoGP corak livery 60 tahun yamaha motoGP tentu bisa menjadi refrensi dan juga ide buat para fans dari yamaha untuk menggunakan livery yang sama di motornya masing masing. tentu tidak sulit menerapkanya. apalagi buat kamu yang sangat hoby memodifikasi motor tentu hal tersebut sangat lah mudah.

Sudah di pastikan bahwa hasil dari penerapan livery istemewa tersebut kepada motor berkekuatan kecil, bakal menjadi sesuatu hal yang sangat berkesan. sedikit gambaran yaitu coba di terapkan pada motor yamaha aerox, nmax, R15 dan juga R25. tentu aura magis dari motor balap sudah pasti sangat nampak pada motor tersebut.

Bukan hal yang mustahil juga livery 60 tahun yamaha motoGP bakal hadir secara resmi pada motor yamaha R15 dan juga R25. karena sebelumnya kedua jenis motor tersebut pernah mengusung tema balap yang terdapat pada motorGP. ambil contoh moviestar Yamaha dan juga monster energy yamaha.

Baca Juga :   Apakah Aki Honda Masih Perlu Di Tambah Air? Simak Selengkapnya
Contoh livery pada yamaha aerox

Bukan tidak mungkin hal semacam tersebut bisa saja terjadi di levery 60 tahun yamaha motoGP ini. dan juga guna mengormati 60 tahun yamaha di grand prix, sebut saja yamaha telab berjanji akan mengatur segala aktifitas dan inisiatif sepanjang musim balap 2021 untuk merayakan pencapaian yang begitu bersejarah ini.

Jika saja yamaha bersungguh sungguh menghadirkan levery motor balap spesial peringatan 60 tahun di ajang bergengsi tersebut pada yamaha R15 dan R25. tentu akan menjadi sebuah kebanggam kepada pemilik R15 dan R25.

Untuk mengetahui perkembangan berita seputar dunia otomotif, tetap stay di aufalroject!!.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments