back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaOTOMOTIFKetahui Ini Jenis Motor yang Ada di Pasaran

Ketahui Ini Jenis Motor yang Ada di Pasaran

Ketahui Ini Jenis Motor yang Ada di Pasaran

Ketahui Ini Jenis Motor yang Ada di Pasaran Aufaproject46.com hallo masbro, Motor merupakan kendaraan yang dapat membantu manusia dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Fungsinya yang lebih efektif dan efisien membuat kendaraan ini banyak dipilih oleh mayoritas masyarakat di Indonesia. Meskipun kapasitasnya begitu besar namun kendaraan ini lebih praktis untuk digunakan.

Berbagai model atau tipe tersedia di pasaran dari berbagai merk dan perusahaan. Masing-masing dari tipe atau model ini memiliki fungsi dan bentuk yang berbeda-beda. Namun secara umum fungsinya tetap sama yaitu untuk membantu manusia bepergian ke suatu tempat. Jika Anda terjun di dunia otomotif sudah cukup lama maka anda tentunya sudah paham dengan hal ini.

Tipe atau jenis motor perlu Anda ketahui sebelumnya terlebih jika Anda ingin membeli dan menggunakan kendaraan ini. Selain Anda tidak akan mudah tertipu Anda juga bisa mengetahui jenis mana yang cocok dengan Anda. Nantinya Anda bisa lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa tipe motor berikut ini.

Cruiser

Jenis yang pertama ialah cruiser yang merupakan motor dengan fungsi berkendara agak membungkuk dengan pijakan kaki lebih maju. Posisi tangan akan lurus ke arah depan pada saat menggunakan motor ini. Setiap cruiser memiliki tampilan yang panjang, rendah dan juga terlihat gagah. Tenaga yang dihasilkannya cukup besar namun tetap mudah dikendarai.

Salah satu produk yang sangat terkenal sebagai jenis cruiser adalah motor Harley Davidson. Siapapun yang menggunakan motor ini akan terlihat sangat gagah dan menakjubkan. Bahkan beberapa diantaranya membuat club motor secara khusus dengan anggota yang menggunakan jenis motor cruiser ini.

Baca Juga :   Yuk Intip Sejarah Honda Vario Dari Masa Ke Masa

Sportbike

Tipe motor ini fokus terhadap performa yang bagus dengan kecepatan tinggi. Di Setiap tikungan yang tajam motor ini mampu melaluinya dengan baik serta dilengkapi dengan pengereman yang sangat pakem. Jenis ini selalu dibuat dengan sangat bertenaga dengan bobot yang ringan. Namun tidak semua orang cocok dengan jenis kendaraan ini.

Umumnya masyarakat menyebut dengan motor sport yang identik dengan kaum pria. Beberapa cabang olahraga otomotif juga menggunakan jenis motor ini dan berhasil mencuri perhatian penggemarnya masing-masing. Harganya memang relatif lebih mahal dibanding jenis motor biasa.

Skuter

Jenis yang satu ini juga menjadi salah satu motor favorit saat ini di tengah masyarakat. Tipe motor ini bahkan menempati segmen pasar paling besar di Asia. Tipe ini juga memiliki fungsi yang lebih serbaguna sehingga sangat membantu aktivitas masyarakat sehari-hari. beberapa tahun terakhir telah diperkenalkan tipe skuter dengan ukuran yang lebih besar. Bagasinya lebih luas dan nyaman digunakan untuk perjalanan jauh.

Demikianlah beberapa jenis motor yang cukup diminati di pasaran. Sebelum Anda membelinya maka anda bisa mengetahui spesifikasi masing-masing dari jenis tersebut. Pastikan Anda melakukan perawatan secara benar dan berkala agar kondisinya tetap prima yang dapat digunakan dalam jangka panjang.

 

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments