back to top
Senin, Juli 8, 2024
BerandaMOTOGPBerikut adalah jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2023 di Trans7

Berikut adalah jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2023 di Trans7

Jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2023 di Trans7

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Balapan MotoGP Catalunya 2023 akan digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo. Jangan lewatkan siaran langsungnya malam ini di Trans7.

Jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2023 adalah pada Minggu, 3 September, pukul 19.00 WIB, hanya di Trans7.

Pembalap dari tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akan memulai balapan dari posisi terdepan setelah meraih gelar pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi 2 (Q2).

Di tempat kedua, kita akan melihat pembalap dari tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro. Pembalap asal Spanyol ini telah menampilkan performa yang luar biasa sejak sesi latihan bebas pertama (FP1), terus ke FP2, dan bahkan dalam Sprint Race MotoGP Catalunya 2023.

Pada Sprint Race MotoGP Catalunya 2023 yang berlangsung di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo, pada Sabtu, 2 September, Aleix Espargaro berhasil meraih kemenangan. Sedangkan hasil dari Sprint Race MotoGP Catalunya menempatkan Francesco Bagnaia di posisi kedua dan Maverick Vinales di urutan ketiga.

Sementara itu, posisi ketiga pada balapan MotoGP Catalunya 2023 akan diisi oleh pembalap dari tim CryptoDATA RNF MotoGP Team, Miguel Oliveira. Oliveira juga berhasil meraih gelar pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) serta kualifikasi satu (Q1) MotoGP Catalunya.

Di sisi lain, pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai balapan dari posisi ke-12 dalam ajang MotoGP Catalunya 2023.

Jangan lewatkan momen seru persaingan di antara para pembalap dalam balapan MotoGP Catalunya 2023 yang akan disiarkan secara langsung di Trans7 pada Minggu, 3 September, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :   Marc Marquez Merana Rossi Masih Bisa Juara, Berikut Perbedaan Rossi & Marques Di Usia 30 Tahun

jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2023 di Trans7

Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2023:

Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo

Minggu, 3 September

Pukul 19.00 WIB

Live di Trans7

Nah demikianlah pembahasan tentang jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya 2023 di Trans7, semoga artikel ini bermamfaat sekian dan terimakasih

Butuh Aksesoris motor? Jangan Lupa mampir di Onlineshop Kami Aufaproject.com, Tersedia beragam aksesoris Motor matick terbaru dan selalu update model-modelnya, Terimakasih

Sekian artikel kali ini dari saya. Terima kasih sudah membaca sampai habis. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian yang mungkin membutuhkan informasi ini juga. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Selamat Mencoba, Salam hangat dari saya!

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments