back to top
Minggu, Juni 30, 2024
BerandaRIVIEWInilah Salah Satu Mobil Sport Canggih yang Wajib Anda Ketahui

Inilah Salah Satu Mobil Sport Canggih yang Wajib Anda Ketahui

Inilah Salah Satu Mobil Sport Canggih yang Wajib Anda Ketahui

Mobil Sport

Aufaproject46.com Hallo sobat Otomotif,  Mobil hingga saat ini masih menjadi salah satu kendaraan yang digemari berbagai kalangan. Seakan menyadari ketenarannya, semakin banyak produsen mobil yang terus menerus melakukan pembaharuan dan meluncurkan berbagai produk mobil dengan spesifikasi selangit.

Ada berbagai jenis mobil yang dipasarkan di berbagai belahan dunia dengan penggemar dari berbagai kalangan. Beberapa kalangan masyarakat bahkan belomba-lomba untuk mengoleksi jenis mobil tertentu dan bergabung dengan komunitas untuk berbagi informasi dengan sesama penggemar mobil tersebut. Salah satu jenis mobil yang memiliki penggemar semacam ini adalah mobil sport.

Mobil jenis sport sendiri merupakan mobil yang memiliki spesifikasi khusus dari segi kecepatan dan performa mobil. Mobil jenis ini cenderung lebih banyak digunakan kalangan menengah ke atas karena memiliki harga yang menjulang tinggi. Meski cenderung lebih mahal dari jenis mobil biasa, namun mobil ini tetap memiliki ribuan penggemar dan selalu laku di pasaran.

Salah satu contoh mobil jenis sport yang berhasil menarik perhatian para penggemar mobil mewah adalah McLaren 720S. Mobil karya negara Inggris ini dikenal sebagai mobil yang memiliki bodi yang sangat ringan. Selain itu McLaren 720S juga memiliki desain aerodinamis yang membuat banyak penggemat mobil sport mengantri untuk memiliki mobil canggih yang satu ini.

Dilengkapi dengan mode drift yang canggih, McLaren 720S ini siap memicu adrenalin pengendaranya sambil memberikan kenyamanan kepada pengendaranya. McLaren 720S juga dibekali dengan mesin V8 twin turbo dengan kapasitas 4 Liter sehingga performa McLaren 720S tidak perlu diragukan lagi.

Anda bisa memiliki mobil canggih ini dengan mengeluarkan budget sekitar  Rp. 3,8 Milyar, mobil canggih yang satu ini juga memiliki sistem penggerak roda belakang serta transmisi otomatis tujuh percepatan sehingga performa yang dimilikinya berada di atas rata-rata.

Baca Juga :   Daftar Ukuran Panjang Shock Belakang Motor Suzuki, Cek Yuk!

McLaren 720S juga memiliki berbagai variasi seperti 720S spider, 720S GT3, serta 765LT. Bagi Anda yang menyukai mobil sport dengan spesifikasi yang canggih, maka tentu Anda tidak boleh melewatkan mobil yang satu ini.

Dengan menyabet penghargaan mobil berkinerja tahun 2019 di New York International Auto Show, McLaren 720S telah berhasil membuktikan performa dan spesifikasi canggih yang dimilikinya. Supercar ini juga memiliki kecepatan hingga 341km/jam sehingga Anda bisa mengejar waktu kemanapun Anda inginkan dengan mobil canggih yang satu ini.

Dengan berbagai spesifikasi yang canggih, McLaren 720S bisa menjadi pilihan utama Anda saat anda ingin membeli mobil jenis sport. Meski harus membayar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis mobil lainnya, namun Anda tidak akan menyesal mengingat berbagai kecanggihan yang dimiliki McLaren 720S.

Dengan memiliki mobil sport yang canggih maka anda bisa merasakan performa mobil yang tinggi untuk aktivitas Anda. Memilih jenis mobil yang sesuai dengan spesifikasi yang tinggi bisa membuat anda merasakan kenyamanan sekaligus kecanggihan dari mobil tersebut.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments