back to top
Sabtu, Juni 29, 2024
BerandaGOSIP MOTORHONDA ALL NEW PCX 157CC 2021 TELAH DI LUNCURKAN?

HONDA ALL NEW PCX 157CC 2021 TELAH DI LUNCURKAN?

HONDA ALL NEW PCX 157CC 2021 TELAH DI LUNCURKAN?

HONDA ALL NEW PCX 157CC 2021 TELAH DI LUNCURKAN?, Aufaproject46.com – Hall Masbro, Baru baru heboh tentang All New Honda PCX 2021 dijumpai sedang disiapka oleh pihak pabrik dengan logo sayap tunggal ini.

Motor matik kelas menengah ini menurut berita yang tersebar di dunia perinternetan akan dikeluarkan pada tahun 2021 kelak.

Angkatan ke-4 motor matik itu, menurut berita yang tersebar akan memperoleh ubahan besar dari Honda.

Diantaranya adalah pemakaian mesin yang semakin lebih bertenaga dibanding variasi awalnya. di kutip dari Xedoisong, kompetitor kuat Yamaha All new NMax ini akan datang memakai mesin yang diambil dari motor Honda SH 2020.

Mesin itu adalah dapur picu yang telah memakai tehnologi eSP+ yang membuat tenaga jauh semakin besar dengan konsumsi bensin lebih hemat.

Disamping itu, perombakan berlangsung di mana sekarang motor Honda PCX 2021 akan memakai mesin dengan 4 katup berlainan dengan 2 katup yang berada di angkatan awalnya.

HONDA ALL NEW PCX
HONDA ALL NEW PCX 157CC 2021 TELAH DI LUNCURKAN

Mesin Dan Teknologi All New Pcx 2021 

Mesin 150 CC yang dahulunya dipakai akan ditanggalkan jadi versus semakin besar yakni 157 CC.

Perubahan yang cukup besar mesin ini tentu saja akan memberi imbas berarti pada tenaga serta torsi motor yang nanti makin bertambah juga.

Ini sekalian akan dekati mesin kompetitornya, Yakni Yamaha All New Nmax yang sekarang telah memakai mesin 155 CC dengan tehnologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).

Bukan hanya pada bagian mesin saja, Namun Honda PCX 2021 yang nanti akn mengusung banyak teknologi terbaru dari honda.

Baca Juga :   Apakah Vario 160 Boleh Pakai Pertamax?

Diantaranya adalah tehnologi Honda Traction Control Sistem (HTCS) dengan teknologi tersebut akan membuat motor Honda PCX akan dapat bersaing dengan Yamaha yang telah memasukkan tehnologi sama ke motor Nmax.

Disamping itu, untuk dapat bersaing dengan feature Y-Connect punya Yamaha All New Nmax, Honda menyiapkan sambungan bluetooth pada motor PCX terkini ini.

Nanti bermacam info tentang motor matik itu dapat ditambilkan pada handphone yang dipakai oleh pemakainya.

HONDA ALL NEW PCX
HONDA ALL NEW PCX 157CC 2021 TELAH DI LUNCURKAN

Sayang belum juga tahu kapan peluncuran motor matik kelas menengah ini akan dikerjakan oleh pihak Honda.

Tetapi diprediksi Honda PCX 2021 terkini itu akan beredar untuk pasar otomotif di Asia Tenggara seperti Thailand, serta Indonesia dan Negara lainya di asia tenggara’

All new Honda PCX terbarui akan meluncur tahun depannya.

Skutik bongsor itu diprediksi mempunyai bentuk dan mesin baru. Dikutip Greatbiker, Honda PCX 2021 itu akan dipoduksi di Thailand. Ada beberapa bidang yang akan berbeda, terhitung peluang jika PCX akan menggunakan frame baru seperti all new Honda BeAT serta all new Honda Genio.

  • Feature

Frame baru namanya eSAF itu memungkinkannya skuter matik lebih enteng 8 % dari mulanya. Sesaat featurenya, all new Honda PCX 2021 akan diberi dengan disc brakes depan serta belakang dan metode ABS seperti ADV150.

Bukan mustahil juga bila Honda PCX 2021 kelak akan diberi HSTC Traction Control sistem. Bila betul, karena itu ini bisa menjadi yang pertama untuk PCX.

  • Mesin

Nah, yang sangat menarik ialah ubahan pada bidang mesin. All new Honda PCX 2021 akan diberi mesin baru eSP+ atau Enhanced Smart Power.

Kemampuan mesinnya bertambah, dari 149cc jadi 157cc. Disamping itu, dari 2 valve jadi 4 valve. Namun masalah VTEC variable valve sistem masih belum tahu detilnya.

Baca Juga :   Apa itu motor hybrid? Jenis, cara kerjanya, Kekurangan dan Kelebihanya

Namun pastinya kapan motortersebut akan dirilis belum juga ada yang tau tepatna, kita tunggu saja update terbaru dari Honda

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments