back to top
Minggu, Juni 30, 2024
BerandaMOTOR RACINGHasil Cek Medis Pacco Bagnaia Hanya Cedera Ringan 

Hasil Cek Medis Pacco Bagnaia Hanya Cedera Ringan 

Hasil Cek Medis Pacco Bagnaia Hanya Cedera Ringan

Aufaproject46.com – Hay Bro & Sist, Hasil Pemeriksaan Medis Francesco Bagnaia Setelah Kaki Terlindas: Kondisi Aman dan Sehat

Ducati telah memberikan pembaruan mengenai kondisi Francesco Bagnaia setelah insiden kakinya terlindas oleh Brad Binder dalam MotoGP Catalunya 2023 pada Minggu (3/9). Ducati dengan lega mengumumkan bahwa Bagnaia dalam keadaan aman dan sehat setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

“Momen yang sangat menegangkan, namun kami sangat bersyukur bahwa Pecco Bagnaia dalam keadaan aman dan sehat! Mari kita bersama-sama mendoakan yang terbaik untuk Pecco kami!” tulis Ducati di halaman Instagram pada dini hari Senin (4/9) waktu Indonesia Barat.

Pacco Bagnaia Hanya Cedera Ringan 

Insiden terjadi saat Bagnaia mengalami highside di tikungan kedua pada lap pertama, saat dia baru saja mengambil alih pimpinan balapan dalam MotoGP Catalunya 2023 di Sirkuit Barcelona Catalunya pada malam hari, Minggu (3/9).

Setelah highside, Bagnaia terjatuh dan kakinya tidak sengaja terseret oleh motor Brad Binder yang sedang melintas.

Sebagai respons, bendera merah segera dikibarkan, dan balapan dihentikan sementara untuk memberikan perawatan medis kepada Bagnaia.

Selain itu, sebelum insiden tersebut, ada kecelakaan yang melibatkan lima pembalap di tikungan pertama, yaitu Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Johann Zarco, Fabio Di Giannantonio, dan Alex Binder.

Kemudian, Bagnaia dilarikan ke pusat medis resmi MotoGP yang terletak di sirkuit. Saat pemeriksaan awal oleh dokter MotoGP, mereka menemukan bahwa Bagnaia hanya mengalami cedera ringan.

Namun, untuk memastikan kondisinya secara menyeluruh dan lebih lanjut, Bagnaia dipindahkan ke rumah sakit. Sementara itu, balapan MotoGP Catalunya tetap berlanjut tanpa kehadiran Bagnaia.

Beruntungnya, setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Bagnaia dipastikan dalam kondisi aman dan sehat.

Baca Juga :   Jika Marc Marquez Pensiun? Berapa Lama Honda Harus Terpuruk Di MotoGP

Bagnaia sudah aktif di akun Instagram pribadinya pada dini hari Senin (4/9) waktu Indonesia Barat, setelah insiden di MotoGP Catalunya 2023 pada malam Minggu (3/9) waktu Indonesia Barat di mana kakinya terlindas.

Pecco Bagnaia, yang duduk di tempat tidur rumah sakit, mengangkat jempolnya dan tersenyum sambil mengucapkan terima kasih. “Dalam momen ini, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih,” tulis Bagnaia dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments