back to top
Senin, Juli 8, 2024
BerandaOTOMOTIFHarga Terbaru New Nmax155 Connected

Harga Terbaru New Nmax155 Connected

Harga Terbaru New Nmax155 Connected

Harga Terbaru New Nmax155
Berapa cicilan motor NMAX?

Harga Terbaru New Nmax155 Connected, Aufaproject46.com Hallo sobat para pecinta motor matic, Skuter bongsor memang menjadi Salah satu pilihan dari sekian banyak jenis motor di Indonesia yang sangat di minati. all new nmax 155 Salah satunya. kira kira berapa ya harga dari skuter matic ini. berikut update terbaru harga Yamaha all new nmax 155 September 2021.

Konsep Yang di usung Yamaha kali ini lebih mengutamakan kenyamanan saat berkendara. tetapi di samping itu tidak mengesampingkan nilai sporty.

Mesin Yang di usung nya pun tidak kaleng kaleng Yamaha all new nmax menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc. dengan mesin sebesar itu daya Yang di hasilkan pun sebesar 15 hp.

Yang tidak kalah keren, Yamaha all new nmax ini di lengkapi teknologi canggih blue core Dan Vva. dengan adanya teknologi tersebut bisa di pastikan motor akan irit bahan bakar minyak.

Tidak hanya di situ keunggulan Yang di miliki oleh Yamaha nmax, banyak fitur canggih Yang turut melengkapi di antaranya stop Dan system, Yamaha motor cycle connect, keyless, charger handphone, full digital speedometer Dan lampu hazard.

Di Indonesia sendiri terdapat varian ABS, CONNECTED Dan standart. dari ketiganya Yang membuat beda hanyalh fitur Yang terdapat di setiap jenis motor kalau soal spesifikasi mesin semuanya sama.

Berdasarkan website resmi Yamaha indonesia, harga setiap varian all new Yamaha nmax sendiri memiliki perbedaan di setiap varian masing masing. harga ini berdasarkan spesifikasi Dan juga banyaknya fitur Yang terdapat pada motor.

Untuk varian ALL NEW YAMAHA NMAX 155 connected/ ABS di bandrol pada harga 34,3juta rupiah. harga tersebut merujuk pada fitur TSC( traction control system) Yang di gunakanya. harga ini mejadi harga tertinggi dari semua varian Yamaha nmax Yang di jual di pasaran.

Baca Juga :   6 Tips Merawat Radiator Motor

Untuk varian connected di hargai 31,4juta rupiah. jenis ini sudah mengadopsi fitur start Dan start system. Yang bisa mwmbuat motor irit dalam konsumsi bahan bakar minyak.

Mereka juga memberi pilihan warna Yang beragam di antaranya matte black, prestige silver, matte red Dan matte blue.

Yang terakhir versi standart Yang di bandrol pada harha 30,2juta rupiah. dari semua varian, variam standart ini memiliki harga Yang lebih rendah.

Meski tidak mwngadopsi system ABS, tetapi jenis ini juga di lengkapi dengam berbagai fitur Yang tidak kalah canggih dengan ABS. versi standart ini. memberikan tiga pilihan warna yaiti matte red, matte blue Dan matte black.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments