back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaRIVIEWHarga New Aerox155 MotoGP Spesial Livery Monster Energy

Harga New Aerox155 MotoGP Spesial Livery Monster Energy

Harga New Aerox155 MotoGP Spesial Livery Monster Energy

Aufaproject46.com Hallo Masbro– Selaku wujud apresiasi pada pencinta MotoGP di Indonesia dan semangat sportifitas MotoGP dunia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) mengeluarkan edisi spesial MotoGP untuk All New Aerox 155 Connected yang tampil dengan istimewa livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Tim’ pada Selasa (15/12).

Kedatangan spesial livery yang seperti motor dua rider dunia Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini pasti memperkuat aura sporty dan agresif pada motor itu, hingga membuat beberapa pemakainya makin bangga saat mengemudi.

Selain menyediakan livery spesial yang mengombinasikan warna hitam ciri khas Monster Energy dengan sentuhan dialek biru racing Yamaha, variasi ini ikut juga mengangkat emblem Yamaha warna emas (Yamaha Gold Emblem) yang menambahkan nilai spesial dan eksklusivitas pada motor ini.

Harga New Aerox155 MotoGP

“All New Aerox 155 Connected MotoGP spesial edition didatangkan untuk menjawab keinginan beberapa pencinta MotoGP Indonesia yang bukan hanya menginginkan motor dengan design bodi yang sporty tetapi livery racing ciri khas MotoGP. Edisi spesial ini ikut mencerminkan semangat juara beberapa rider MotoGP Yamaha dalam bersaing di kelas paling tinggi kerjauaran balap motor dunia,” papar Antonius Widiantoro sebagai Manajer of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg.

Munculnya livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Tim’ adalah hasil atas terhubungnya kerja sama sponsorship di antara pihak Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019. Spesial livery ini dipercaya akan mendapatkan sambutan yang mengagumkan di tengah masyarakat, ingat tingginya apresiasi warga Indonesia pada gelaran balap MotoGP.

Baca Juga :   Kompensasi Bagi Konsumen yang Membeli Motor Honda Sebelum 25 Oktober 2023

Selain All New Aerox 155 Connected/ ABS, variasi MotoGP series datang pada beberapa motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion dan MX King 150. All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition ditawarkan dengan harga Rp 29.500.000 OTR Jakarta. Untuk info selanjutnya terkait produk silakan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia

Detail Produk

Tersambungsi Handphone

Dari sisi feature, All New Aerox 155 Connected sudah mempunyai feature Y-Connect yang sanggup menyambungkan handphone pengendara dengan sepada motor lewat Bluetooth. Adanya feature ini pengendara bisa dengan gampang memperoleh info berkaitan pemberitahuan telephone dan pesan masuk di dasbor motor, info konsumsi bahan bakar, info posisi parkirkan paling akhir waktu tersambung dengan program, referensi perawatan yang memberikan keadaan aki dan oli, pemberitahuan malfungsi s/d feature Revs Dasbor yang menarik untuk para pemakainya

Disamping itu, program Y-Connect mempunyai feature Rank yang menghibur untuk customer dalam menikmati rutinitas berkendaranya, sebab mereka bisa sama-sama bersaing dengan sama-sama pemakai CCU mode (motor Yamaha yang mempunyai feature Y-Connect) dalam soal jarak menempuh atau point eco riding.

Perform Terbaik di Kelasnya

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengangkat Keseluruhan New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, diperlengkapi dengan tehnologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi rata disetiap perputaran mesin.

Harga New Aerox155 MotoGP
Harga New Aerox155 MotoGP

Mesin baru ini sanggup menciptakan tenaga maksimal sejumlah 11.3kW / 8.000rpm dan torsi maksimal sejumlah 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected mempunyai perform dan Power to Weight Ratio (PWR) terhebat dikelasnnya.

Mesin All New Aerox 155 Connected diperlengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) hingga starter motor menjadi halus dan Setop and Start Sistem (SSS)* yang berperan mengurangi konsumsi bahan bakar yang tak perlu waktu motor sedang stop.

Baca Juga :   Sudah Tahu Belum? Kawasaki ZX10R Berapa CC

Super Sport DNA

All New Aerox 155 Connected datang dengan menggabungkan karakter racy dari motor sport dan kepraktisan dan kenyamana mengemudi satu skutik yang membuat benar-benar pas untuk pengendara aktif yang modis.

Untuk desain, All New Aerox 155 Connected mempunyai DNA Super Sport yang kuat. Ini bisa disaksikan dari hadirnya ide full faring pada segi kanan dan kiri motor dengan design yang paling aerodinamis. Ditambah dengan design lampu LED di bagian depan dan belakang yang sekarang bertambah lebih tajam dan lebar dan diperlengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Pada Sisi jok pada motor didesain supaya semakin nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected adopsi speedometer digital dengan design baru yang lebih memikat, dan handle belakang terpadu yang mempermudah customer untuk mengendalikan status motor waktu mesin pada keadaan mati (mengontrol posisi parkir).

Di bagian kaki-kaki, motor ini diperlengkapi dengan Sub Tank Suspension  untuk peredaman yang lebih maksimal dan ban tubeless bertapak lebar untuk rasa mengemudi yang lebih stabil.

Advance Fitur

Selain bisa tersambung dengan Handphone lewat program Y-Connect, motor ini memiliki Smart Key System yang disebut mekanisme kuncian tanpa anak kunci dan Electric Power Soket untuk pengisian daya batrai handphone. Ada pula feature Anti-lock Braking Sistem (ABS) yang makin memaksimalkan mekanisme pengereman pada motor.

Untuk memberikan dukungan daya jelajahi yang tinggi, kemampuan bak pada motor dinaikkan menjadi 5,5 ltr. Sementara untuk memuat barang bawaan yang lumayan banyak, All New Aerox 155 Connected diberi dengan bagasi yang cukup besar.

Tak tertinggal, ada juga Handle Bar Switch Control yang berperan mempermudah anda pilih tolakan info dan penataan pada speedometer (tombol pengontrol ada di handle samping kiri) dan Hazard Lamp sebagai tanda saat pengendara pada keadaan darurat.

Baca Juga :   Berapa Biaya Ganti Oli Vario 160 di Bengkel Resmi?

*Hanya tersedia pada varian All New Aerox Connected versi ABS

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments