back to top
Senin, Juli 8, 2024
BerandaMOTOR RACINGHarga Motor MotoGP 2021

Harga Motor MotoGP 2021

Harga Motor MotoGP 2021

Harga Motor MotoGP 2021
Harga Motor MotoGP 2021

Kisaran Harga Motor MotoGP, Aufaproject46.com, Hallo sobat MotoGp, di dunia ini pasti anda Yang bermimpi menjadi seorang pembalap professional. alih alih demikian untuk menjadi seorang pembalap bukan lah hal Yang mudah.

Tetapi tidak harus menjadi pembalap untuk bisa memiliki motor balap seperti di motoGP. namun apakah kalian sudah tau berapa sih harga motor pembalap motoGP?? pasti sudah terbayang digit angka Yang tertera sangat besar.

Untuk motor sekelas motoGP memang harganya sangat lah fantastic, tetapi dengan harga segitu anda akan mendapat balasan Yang sesuai dengan spesifikasi
motor.

Harga motor motoGP di bandrol di kisaran 3 juta uero dengan kurs rupiah 48,6miliar. kira kira apa ya Yang membuat motor itu sangat mahal apa anda Yang istimewa di dalamanya, mari kita bedah sama sama.

Untuk mesin nya sendiri di jual pada harga 250 ribu euro, kurs rupiah 4 miliar. untuk komponen penunjang nya sendiri seperti sensor, kabel Dan dalamnaya sendiri harganya sekitar 100 ribu euro bahkan lebih.

Harga Rem Motor MotoGP

Yang ga kalah memukau, harga rem saja cukup membuat dompet menjerit. untuk rem di bandrol pada harga 70 ribu euro.

Rem ini terdiri dari tiga pasang silinder, tiga pasang kaliper ,10 cakram karbon Dan 28 pad. komponen ini sangat penting bagi kelangsungan motor ketika di gunakan untuk balapan.

Harga Ban Motor MotoGp

Ban?? fungsi ban sangat lah penting bagi pembalap. ban juga mendapat perhatian penting dalam sisi keamanan, Dan kenyamanan.

Kebanyakan para tim balap motoGP menggunakan ban buatan dari Michelin. kira kira berapa sih harga sepasang ban motor pembalap motoGP?? perusahaan Michelin membadrol satu pasang ban dengan harga 1,2juta euro kurs rupiah 19,4 miliar.

Baca Juga :   5 Pembalap Calon Kuat Juara Dunia MotoGP 2024: Siapa yang Akan Menjadi Juara?

Tetapi itu berlaku untuk motor para pembalap motoGP. wajar sih dengan harga segitu ,toh event Yang di ikuti juga Yang ekslusif pastinya para rider menginginkan hasil positif dalam setiap laga.

Berbeda halnya untuk kelas moto3 harga motor sekelas moto3 jauh lebih rendah di banding dengan motoGP. untuk motor satu saja dibandrol pada harga 1,3 miliar. ingat itu belum termasuk mesin Dan komponen lainya!!
untuk mesin berada di kisaran 194 jutaan

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments