back to top
Jumat, Juni 28, 2024
BerandaRIVIEWHarga Motor Matic Honda Di Jawa Timur Terbaru 2022 

Harga Motor Matic Honda Di Jawa Timur Terbaru 2022 

Harga Motor Matic Honda Di Jawa Timur Terbaru 2022

Aufaproject46.com – Hay Sobat Otomotif, Beberapa daftar harga motor matic terbaru tahun 2022 telah disesuaikan. Motor matic merupakan motor yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Alasan utamanya adalah sangat praktis untuk dikendarai, karena tidak perlu mengganti persneling atau memanipulasi persneling. Motor jenis ini sering digunakan oleh para wanita dalam aktivitas sehari-hari.

Meski begitu, tak sedikit pria yang menggunakan sepeda motor matic. Dapat dikatakan bahwa sepeda motor adalah salah satu sepeda motor yang paling populer dan juga sangat populer di pasar Indonesia.

Teman-teman yang tertarik untuk membeli motor matic baru sepertinya perlu mengetahui daftar harga motor matic terbaru 2022. Secara keseluruhan harganya tidak jauh berbeda dengan harga di tahun 2021, namun masih ada beberapa penyesuaian atau harga. perubahan beberapa merek. .

Bagi Anda yang lebih menyukai sepeda motor yang nyaman dan mudah dikendarai, sepeda motor matic ini sepertinya menjadi pilihan yang tepat. Kekurangan dari motor ini adalah tidak bisa melibas, misalnya tanjakan yang terlalu tinggi.

Tahu apa itu Motor Matic?

Sebelum membahas mengenai daftar harga motor matic terbaru tahun 2022, sepertinya anda perlu memahami terlebih dahulu apa itu motor matic.

Baca Juga :   Motor Terbaru Tahun 2021

Secara sederhana, motor matic dapat dipahami sebagai motor yang tidak menggunakan pengoperasian gigi manual. Motor matic ini bekerja dengan menggunakan kopling otomatis.

Sederhananya, kopling otomatis terlepas pada putaran mesin rendah. Pada saat yang sama, ketika putaran mesin tinggi, kopling secara otomatis terhubung.

Oleh karena itu, sepeda motor matic sangat digemari masyarakat Indonesia karena sangat praktis dikendarai. Selain praktis karena tidak memerlukan perpindahan gigi, motor ini juga bagus untuk dikendarai sehari-hari.

Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru 2022 Di Jawa Timur

Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor yang mendominasi pasar Indonesia. Ada banyak sepeda motor matic yang dirilis oleh pabrikan Honda. Di bawah ini adalah harga motor matic dari Honda, pabrikan yang sangat populer di Indonesia Khususnya di daerah jawa timur, Harga ini Kami Kutip dari website Resmi MPM motor selaku distributur Motor honda area jawa timur Dan NTT,

1. Harga Honda Beat Di jawa timur

Harga Motor Matic Honda Di Jawa Timur

Honda Beat merupakan salah satu produk Honda yang paling sukses di pasar Indonesia. Sejak awal, motor ini sudah menjadi favorit banyak orang, dari yang muda hingga yang tua.

Pada tahun 2022, Honda Beat debut dengan desain yang lebih keren dan modern. Ada beberapa varian Honda BeAT, dengan varian terendah dibanderol sekitar Rp 18 jutaan di tahun 2022.

Untuk versi tertinggi, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 18.900.000. Bagi yang tertarik membeli motor matic tahun 2022, mungkin ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

BeAT Sporty Rp 18,306,000

BeAT Street Rp 18,960,000

2. Harga Honda Genio Di Jawa Timur

 

Honda Genio 110 merupakan motor matic entry-level terbaru Honda. Di Indonesia, motor matic dengan tagline #GEN_EKSIS setara dengan Honda Vario 110, Honda Scoopy, Yamaha Mio Series, Yamaha Fino, Suzuki Address dan motor sejenis lainnya.

Baca Juga :   Cara Menghitung Cicilan Motor Yamaha Fazzio 2023

Lantas berapa harga Honda Genio 110 terbaru 2022, harga honda Genio 110cc di jawa timur di bandrol mulai Harga Rp 19,594,000

3. Harga honda scoopy di Jawa Timur

Harga Motor Matic Honda Di Jawa Timur

Hal berikutnya yang akan kita bicarakan adalah Honda Scoopy. Honda Scoopy merupakan salah satu produk Honda yang memiliki tampilan retro dan sangat unik.

Ini adalah salah satu sepeda motor yang disukai oleh anak muda, terutama wanita. Motor ini terlihat semakin keren dengan menggunakan velg berukuran 12 inci.

Anda bisa memilih beberapa daftar harga motor Honda Scoopy 2022 terbaru seperti Scoopy Fashion. Harga Mulai Rp. 21,485,000

4. Harga Honda Vario di Jawa Timur

Harga Motor Matic Honda Di Jawa Timur

Vario merupakan salah satu motor matic terlaris di Indonesia saat ini. Dengan desainnya yang keren dan performa yang bertenaga, motor ini mampu merebut hati para pecinta motor matic Indonesia.

Honda menawarkan dua tipe, yang terbaru yaitu Vario 160 cc dan Vario 125 cc.

Daftar harga motor matic honda vario di jawa timur 2022 terbaru harga termurah yakni vari 125cc Mulai Rp 22,163,000 jutaan & Untuk harga Vario 160cc Harga Mulai Rp 26,982,000 jutaan rupiah.

Harga Vario 125c Terbaru Rp 22,163,000
Harga Vario 160cc Terbaru Rp 26,982,000

5. Harga Honda PCX di Jawa Timur

Harga Motor Matic Honda Di Jawa Timur

Honda PCX merupakan motor yang sangat kokoh dengan tampilan yang sangat elegan. Ini adalah sepeda motor dengan tubuh yang lebih besar tetapi dengan stabilitas pada kecepatan tinggi.

Daftar harga motor matic PCX 2022 terbaru termurah sekitar 31 jutaan. PCX 160 CBS bisa didapatkan dengan harga Rp 30,945 juta sedangkan PCX 160 ABS bisa didapatkan dengan harga Rp 34,545 juta rupiah.

6. Harga Honda ADV di Jawa Timur

Harga Motor Matic Honda Di Jawa Timur
Harga Motor ADV di jawa Timur

Honda ADV150 bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan desain yang futuristik dan gagah. Performa dan fitur luar biasa yang disematkan pada skutik ini juga mendukung pengendara dengan jangkauan dan daya tahan tinggi untuk mengatasi berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :   Ukuran Panjang Rantai KLX 150 Standar: Ukuran Rantai KLX 150 BF

Kontur dan kondisi jalan Indonesia yang beragam tentu menjadi kenikmatan berkendara bagi yang gemar menjelajah. Dengan Honda ADV150, AHM mencoba menemani konsumen dan memungkinkan mereka menikmati berbagai kondisi jalan di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan.

Hadirnya Honda ADV150 menjanjikan tidak hanya menjadi solusi berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, tetapi juga bagi pengendara yang senang menjelajah tempat baru dan melakukan hobi di waktu senggang.

Honda ADV Di bandrol mulai kisaran harga Rp 35,605,000

5. Honda Forza 250

Jika Anda menginginkan motor matic level premium, Honda Forza 250 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dilengkapi dengan berbagai fungsi penunjukan, motor ini nyaman digunakan.

Soal harga sendiri, bisa dibilang cukup impresif di Rp 84.645.000. Bagi yang ingin menikmati motor matic premium, mungkin ini pilihan yang tepat.

Keuntungan menggunakan Motor matic

Nah setelah kita melihat daftar harga motor matic terbaru tahun 2022, berikut akan kami jelaskan apa saja kelebihan menggunakan motor matic.

Salah satu keuntungan utama menggunakan motor otomatis adalah kemudahan pengoperasian. Saat Anda berkendara dengan motor matic, Anda tidak perlu khawatir tentang perpindahan gigi, Anda tinggal menarik gas seperlunya saja.

Motormatic dikenal fleksibel untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan lebih menguntungkan, karena motor matic seperti itu biasanya didesain irit bahan bakar.

Artinya Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya saat menggunakan sepeda motor matic untuk aktivitas sehari-hari Anda. Beberapa sepeda motor matic juga menawarkan bagasi berukuran besar, sehingga cocok bagi Anda yang ingin membawa banyak barang bawaan.

Kesimpulanya

Bagi yang ingin berkendara dengan nyaman dan praktis, sepeda motor matic sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda boyong.

Daftar harga motor matic 2022 terbaru di jawa timur mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan saat ingin membeli motor matic honda terbaru.

Cukup sekian dan terimkasih semoga bermamfaat

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments