back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaOTOMOTIFHarga Honda Scoopy Bekas Lebih Mahal Daripada Yang Baru

Harga Honda Scoopy Bekas Lebih Mahal Daripada Yang Baru

Harga Honda Scoopy Bekas Lebih Mahal Daripada Yang Baru

Aufaproject46.com – hallo sobat oto0motif, Bikin heboh, honda scoopy bekas bisa lebih mahal di banding yang baru. Mengapa bisa demikian??

Menurut salah seorang pekerja dealer motor bekas di Ciledug tangerang, motor scoopy bekas bisa lebih mahal di karenakan pasokan chip semikonduktor yang melanda aktivas produksi dan berimbas pada distribusi unit baru, sehingga menyebabkan kelangkaan motor di pasaran. Oleh karena itu banyak masyarakat banyak yang mencari motor yang tidak terlalu tua namun masih bagus.

Otomatis dengan banyaknya minat konsumen di pasaran serta barang nya yang terbatas membuat harga nya melambung tinggi. Dan unit yang banyak di cari oleh konsumen adalah honda scoopy.

Harga Honda Scoopy Bekas  Scoopy Bekas Lebih Mahal Daripada Yang Baru
Harga Honda Scoopy Bekas

Untuk unit barunya sendiri inden nya bisa sampai 4 sampai 5 bulan dan membuat masyarakat lebih memilih membeli motor bekas meskipun harganya tinggi.

Tercatat dealer tempat ia bekerja pernah menjual unit scoopy bekas model terbaru yang sudah di lengkapi dengan keyless lansiran 2021 dengan harga 23,5 juta.

Jika melihat dari harga asli rilisan PT Astra Honda Motor( AHM), honda scoopy model terbaru harga tertinggi per Agustus 2022 berada di kisaran 22,1 juta OTR jakarta.

Dengan begitu terpaut selisih satu juta bekas dengan yang baru. Itu semua di karenakan langka nya unit serta susah di cari.

Selain scoopy, motor matic bekas yang lain, sama halnya mengalami kenaikan yang signifikan hanya saja tidak se fantastis honda scoopy.

py menurutmu masbro? asih ke istimiwaanya motor scopy? kok sampek membludak gitru peminantnya? yuk share pendapatmu di kolom komentar.

Baca Juga :   Makna Warna Plat Pada Kendaraan
admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments