back to top
Minggu, Juni 30, 2024
BerandaRIVIEWDeretan Oli Mobil Terbaik Harga Bersahabat

Deretan Oli Mobil Terbaik Harga Bersahabat

Deretan Oli Mobil Terbaik Harga Bersahabat

Deretan Oli Mobil Terbaik Harga Bersahabat Aufaproject46.com Hallo masbro Pecinta Otomotif, Oli adalah salah satu hal penting untuk kelancaran jalannya sebuah mesin otomotif. Jika Anda mempunyai mobil maka usahakan terus memantaunya dengan memberikan oli terbaik dan pilihan. Pada bahasan di bawah ini akan direkomendasikan kepada Anda terkait dengan oli dengan kualitas bagus dan harga bersahabat. Berikut list dan penjelasannya

Deretan Oli Mobil Terbaik

Oli Castrol Magnatec SAE 10W-40

Deretan oli mobil terbaik yang pertama adalah Castrol Magnatec SAE. Ini bisa Anda jadikan andalan karena didalamnya mempunyai kandungan molekul yang bisa membersihkan seluruh sisi mesin mobil. Oli jenis ini juga mampu melindungi mesin mobil yang dilengkapi dengan bahan sintetik murni.

Bahan tersebut bisa menempel di atas permukaan mesin dan membentuk lapisan-lapisan ekstra. Harga untuk oli ini sekitar Rp. 360.000. Dengan membeli oli Castrol Magnatec dapat dijamin mesin mobil Anda akan lancar saat berkendara.

Oli Shell Helix HX7

Oli Shell Helix HX7 ini juga menjadi deretan oli mobil terbaik di Indonesia. Ini dikarenakan oli ini merupakan jenis sintetik dan mampu melumasi mesin mobil dan menjaganya dalam suhu yang optimal. Oli ini akan membersihkan mesin disekitar sisi-sisi yang sulit untuk dijangkau. Pengguna juga bekerja secara optimal dalam melindungi mesin kendaraan.

Harga dari oli Shell Helix HX7 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 300.000 hingga Rp. 200.000. Anda bisa membeli oli Shell Helix di toko otomotif terdekat.

Oli Top 1 HP Sport

Di dalam deretan oli mobil terbaik ketiga adalah Top 1 HP Sport. Oli ini sangat baik karena menggunakan bahan dasar 100 persen yang membuat mesin stabil dalam suhu tinggi. Oli ini juga dapat unggul dari jenis oli yang lainnya karena dapat digunakan pada spesifikasi mobil paling baru dan LCGC.

Baca Juga :   Menjelajahi Medan Offroad dengan Gagah: Inilah Yamaha WR 155 R dan Harganya!

Oli ini sudah melewati standar internasional yang tinggi. Sehingga, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan oli ini ke mesin kendaraan kesayangan. Oli ini dijual dalam harga ekonomis yaitu hanya sekitar Rp. 99.000 hingga Rp. 95.000 saja.

Oli Eneos CVT Fluid Asia 1 L

Rekomendasi yang berikutnya adalah oli Eneos CVT Fluid Asia L. Oli Eneos CVT Fluid Asia juga dinobatkan menjadi oli terbaik se-Asia Tenggara. Harga dari oli mobil ini sangat terjangkau yaitu hanya dengan Rp. 150.00 saja. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan sistem transmisi terbaik untuk kendaraan Anda.

 

Oli memang besar kaitannya dalam lancar tidaknya mesin kendaraan. Deretan oli mobil terbaik diatas memang sangat direkomendasikan karena terbuat dari bahan dasar berkualitas tinggi. Selain itu, harga dari tiap jenis oli juga bisa terbilang murah. Jangan pernah salah untuk membeli oli untuk kendaraan Anda yang mengakibatkan proses perjalanan menjadi tidak menyenangkan.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments