back to top
Sabtu, Juni 29, 2024
BerandaTIPS & TRICKCari motor matic honda bekas dibawah 5jt? Berikut rekomendasi Motor Matic Honda...

Cari motor matic honda bekas dibawah 5jt? Berikut rekomendasi Motor Matic Honda Bekas

Cari motor matic honda bekas dibawah 5jt? Berikut rekomendasi Motor Matic Honda Bekas

Rekomendasi daftar motor matic honda bekas Di Bawah 5jtaan

Aufaproject46.com – Motor Bekas Honda Matic, Motor Honda memang menjadi salah satu merk motor terbaik yang disukai konsumen Indonesia saat ini.

Tentu saja hal tersebut tak lepas dari kualitas apa yang di tawarkan oleh pihak PT AHM selaku APM bagi merk motor Honda di indonesia

Selain itu, sepeda motor buatan pabrik asal Jepang ini juga dikenal sebagai pabrikan dengan kualitas bagus, dan selalu mengembangkan produknya dengan efisiensi bahan bakar yang super irit dibandingkan dengan sepeda motor lainnya.

Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa motor Honda selalu menjadi incaran banyak orang. Bahkan di pasar sepeda motor bekas pun sepeda motor merek Honda paling diminati terutama sepeda motor matic

Tentunya motor matic Honda juga identik dengan pengendalian konsumsi bahan bakar yang sangat baik, berkat dukungan teknologi PGM FI Honda yang menjaga pembakaran sempurna dengan sangat andal.

Tentu fakta ini menjadi salah satu faktor yang membuat motor matic Honda semakin diminati, termasuk di segmen motor bekas yang masih ramai didatangi konsumen terutama anak muda.

Di luar itu, tentunya skutik Honda second atau bekas bisa menjadi salah satu motor bekas terbaik bagi Anda yang ingin memiliki speda motor matic yang murah namun tidak murahan.

Baca Juga :   Lampu Motor: Jenis-Jenis dan Tips Memilih Lampu yang Tepat

Lantas, apa saja tipe kedua merk motor matic Honda terbaik yang direkomendasikan dengan harga murah? Makin penasaran bukan?

Nah, jangan khawatir, teman-teman. Bagi yang sedang mencari kendaraan honda matic bekas, berikut kami akan paparkan deretan motor matic honda Dengan harga 5 jutaan.

Motor Honda Matic Bekas dibawah 5jt

Sebagai referensi, berikut daftar skutik Honda bekas sd 5 jutaan yang bisa kamu pilih dan pertimbangkan

Cari motor matic honda bekas

Honda Spacy 2012 Bekas

Yang pertama adalah Honda Spacy 2012, skutik yang telah dipasarkan di Indonesia sejak 2011, dengan gaya dinamis khas anak muda.

Desainnya yang simpel dan modern membuatnya sangat diminati banyak orang, termasuk pasar motor bekas.

Konsep yang diusung memang lebih seperti mode berkendara yang nyaman untuk lalu lintas jarak dekat antar kota. Jadi sangat cocok untuk pekerja kantoran atau antar jemput sekolah.

Selain itu, posisi duduk juga dibuat cukup proporsional, tidak terlalu lebar seperti skutik besar. Hal ini akan membuat motor ini mudah dikendalikan dan lincah saat melintasi berbagai medan jalan.

Di sisi lain, dapur pacunya sendiri berkapasitas 110cc, dilengkapi dengan gearbox V-Matic, dan dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI untuk memastikan kontrol konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Beragam fitur juga disediakan untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan, antara lain bukaan lampu depan otomatis, pengunci rem, standar samping dengan kemampuan mematikan mesin, pengapian dengan pengaman magnet otomatis, dan fitur-fitur lainnya yang tentu saja tinggi di kelas skutik fungsional pemula.

Nah, harga Honda Spacy 2012 bekas bisa berkisar dari Rs 3 lakh hingga Rs 4,8 lakh, tergantung kondisinya. Apakah cukup murah?

Cari motor matic honda bekas

Honda BeAT Thn 2009 – 2010

Sedangkan motor matic bekas Honda terbaik yang bisa Anda pilih adalah Honda Beat 2009 – 2010.

Baca Juga :   Honda Vario 160 Pakai Roller Vario 150 Tarikan Lebih Mantap

Skuter kecil dan fleksibel ini memang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, terutama anak muda yang menginginkan kendaraan dengan tingkat kelenturan yang tinggi.

Selain itu, jok dinaikkan sedikit ke belakang untuk kenyamanan penumpang saat berkendara di belakang.

Sejumlah fitur lain disematkan pada motor ini untuk memastikan kenyamanan berkendara dan keamanan standar.

Hanya di sisi lain, khusus untuk tahun produksi 2009-2010, Honda Beat masih menggunakan sistem karburator. Konon, saat ini belum dilengkapi sistem injeksi PGM-FI seperti sepeda motor matik terbaru Honda.

Namun perlu diingat meski tanpa injeksi bahan bakar, matik kedua Honda ini masih dianggap cukup irit dalam hal jarak tempuh. Maka tak heran jika skutik kedua Honda BeAT ini memiliki peminat yang cukup banyak.

Di satu sisi, persediaan di pasar sepeda motor bekas juga banyak. Setidaknya seimbangkan dengan jumlah permintaan dari konsumen.

Kemudian di satu sisi dari segi performa mesinnya menggunakan kapasitas 110cc, dan jaminan performanya cukup bisa diandalkan terutama di perkotaan yang padat penduduk, sangat aman dan mudah dikendarai, serta tidak terlalu memakan tempat. di jalan.

Soal harga sendiri, Honda BeAT bekas 2009-2010 dikabarkan dibanderol antara Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan tergantung kondisi level motornya.

Bahkan ada juga yang mematok harga di atas Rp 5 juta karena kondisinya sangat bagus dan masih terlihat seperti baru.

Cari motor matic honda bekas

Honda Vario Bekas 2006 – 2009

Kemudian pilihan lain yang bisa Anda pertimbangkan sebagai salah satu motor matic Honda kedua adalah Honda Varia yang diproduksi tahun 2006 hingga 2009.

Motor matic ini merupakan, bisa dibilang sebagai kendaraan yang handal dengan kelincahan yang sangat bertenaga di kelasnya.

Meski mesinnya masih menggunakan sistem karburator, matic Honda Vario bekas ini tetap menjadi pilihan sepeda motor yang bagus bagi mereka yang mencari sepeda motor matic kedua.

Desainnya sangat modern dan harganya berkisar antara Rp 3,5 juta hingga Rp 5 juta. Hanya saja untuk pasarnya sendiri sekarang sudah mulai banyak berkurang, karena semakin banyak dijual di pasar motor bekas.

Baca Juga :   Kenali Penyebab Munculnya Kode 12 Di Motor Yamaha Aerox

Meski dalam kondisi baik, secara umum sepeda motor Vario 2006 – 2009 rentan mengalami kerusakan karena faktor usia. Oleh karena itu, diperlukan pertimbangan yang matang.

Namun tidak jarang Honda Vario bekas ini masih dalam kondisi normal dan baik. Bahkan, beberapa mesin masih dalam kondisi sangat baik dan performanya masih sangat bisa diandalkan seperti baru.

Secara umum, Honda Vario bekas yang biasanya diproduksi pada tahun 2009 dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 juta, belum termasuk harga nego Rp 5 juta net.

Jadi bagi anda yang menginginkan motor matic honda bekas dengan desain yang modern dan sedikit bulky, tentu Vario menjadi pilihan terbaik anda.

Selain pilihan di atas, sebenarnya ada beberapa merek sepeda motor matic Honda lainnya yang perlu dipertimbangkan. Namun dari sekian banyak pilihan, kebanyakan berada di kisaran harga di atas 5 juta rupiah.

Diantaranya masih sama untuk tipenya sendiri, yakni antara Vario atau BEAT. Namun yang membedakan hanya tahun produksinya yang lebih muda, sehingga harganya juga lebih mahal dari tahun produksi tersebut di atas.

Namun bagi yang mencari harga di bawah 5 jutaan, beberapa motor matic buatan Honda yang dijelaskan di atas sepertinya bisa direkomendasikan. Alternatifnya, minimal hingga Rp 5 juta.

Nah, sejauh ini sudah memilih motor matic Honda bekas mana yang di bawah 5 jutaan? Semoga artikel ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi teman-teman

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments