back to top
Senin, Juli 8, 2024
BerandaRIVIEWBBM Semakin Mahal? Berikut 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah

BBM Semakin Mahal? Berikut 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah

BBM Semakin Mahal? Berikut 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah

 

Aufaproject46.com – hay sobat otomotif, BBM Semakin Mahal? Lagi cari alternatif kendaraan ramah linkungan? Berikut 5 Rekomendasi Motor Listrik Murah, Kendaraan Ramah Lingkungan Cocok Untuk Semua Kalangan

Melihat Harga BMM yang semakin mahal mungkin ada dari masbro semua yang mau berpindah haluan ke motor listrik? Berikut ini kami rangkum lima rekomendasi motor listrik murah.

Sepeda motor listrik yang murah dapat menggantikan kendaraan ramah lingkungan yang lebih terjangkau dan fleksibel dibandingkan motor berbahan bakar BBM ataupun mobil listrik. Selain itu, pasar sepeda motor listrik di Tanah Air mulai ramai dengan pilihan yang semakin beragam.

Citra sepeda listrik yang dilekatkan dengan harga mahal kini sudah hilang, karena setiap produsen berlomba-lomba menarik minat konsumen dengan menawarkan rekomendasi sepeda motor listrik murah dengan harga terbaik.

Terutama mengingat bahwa motor listrik relatif sederhana dan terjangkau, mereka dapat menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Nah, bagi Anda yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan, berikut beberapa rekomendasi sepeda motor listrik murah!

1. Oyika

Rekomendasi Motor Listrik Murah

Oyika merupakan salah satu motor listrik terbaru yang diluncurkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Sebagai produsen baterai pintar untuk sepeda motor listrik, Oyika menyediakan teknologi penggantian baterai untuk sepeda motor listrik.

Oyika juga memamerkan dua sepeda motor listrik, Rakata S9 dan Niu Gova 3 dengan sistem penggantian baterai. Sistem ini dikatakan mampu mengatasi jarak jauh dan waktu pengisian daya.

Baca Juga :   Minyak Rem Basi? Ini Dia Solusinya

Soal harga, motor listrik Rakata S9 dibanderol Rp 9,9 juta dan motor Niu Gova 3 dibanderol Rp 11,9 juta. Kedua harga sedang dalam perjalanan menuju Jabodetabek.

2. Rakata S9

Rekomendasi Motor Listrik Murah

Rakata S9 merupakan motor listrik buatan Indonesia dengan baterai 60V/20Ah. Pada saat yang sama, daya motor listrik 800W, dan kecepatan tertinggi bisa mencapai 49 kilometer per jam.

Dari segi desain, sepeda motor ini sangat kecil. Tapi fiturnya sangat modern lho. Hal ini terlihat pada pencahayaan yang dilengkapi dengan lampu LED dengan tampilan futuristik.

Harga Motor Listrik Rakata S9

Nah, motor yang mengaku buldoser dengan kemiringan hingga 30 derajat ini di bandrol hanya Rp. 17 juta rupiah, sob.

3. Gesits

Rekomendasi Motor Listrik Murah

Gesits tentu menjadi nama sepeda motor listrik yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Pasalnya, Gesits, sebuah proyek motor besutan anak-anak di tanah air, memang brilian saat pertama kali keluar.

Prototipe sepeda motor listrik Gesits telah menerima beberapa pembaruan untuk versi produksi saat ini sejak diluncurkan pada tahun 2016. Sekilas motor ini terlihat tidak berbeda dengan motor matic pada umumnya.

Tersedia tiga mode, yaitu ECO (45 km/jam), city (60 km/jam), dan sport (70 km/jam). Waktu akselerasi dari 0 hingga 50 kilometer per jam diklaim dalam 5 detik, tetapi kecepatan tertinggi dibatasi hingga 70 kilometer per jam.

Menurut situs resminya, motor Gesits dilengkapi dengan baterai Li-NCM 72v 20Ah yang ditempatkan di bagasi.

Rekomendasi Motor Listrik Murah

Harga Motor Listrik Gesits

Soal harga, motor listrik di Indonesia dijual sekitar Rp.28 juta rupiah.

4. Polytron EVO

Jangan salah, Polytron juga punya motor listrik lho. Mereka menyebutnya Polytron EVO dan Anda dapat dengan mudah membelinya. Dari segi harga, motor ini bisa menjadi pesaing serius bagi geng Gesits.

Baca Juga :   Apakah Boleh Menaruh HP di Jok Motor?

Tampilannya sendiri sangat sporty dan futuristik. Selain itu, karena bodi motor ini disematkan lekukan tajam, tampilannya lebih keren.

Juga, ada lebih banyak ruang untuk kaki Anda. Ini sebenarnya sangat berguna, terutama untuk meletakkan barang-barang atau untuk ruang kaki yang lebih banyak.

Performa motor ini bisa mencapai kecepatan 60 km/jam dan jangkauan 200 km, dengan menggunakan dua baterai. Baterai yang digunakan adalah jenis lithium NMC dengan kapasitas 60V/29Ah.

Harga Motor Listrik Polytron EVO

Dengan status produk lokal, motor ini dijual hanya Rp 28 juta di jalanan Jakarta, Tangerang, Kudus, dan Semarang. Murah, kan?

5. Selis Agats

Rekomendasi Motor Listrik Murah

Jika performa Selis Eagle Prix masih kurang memuaskan, pilihlah Selis Agats yang memiliki spesifikasi dan geng yang lumayan. Sekilas motor ini juga terlihat keren lho.

Dibandingkan pendahulunya, lini Agats memang tampil lebih modern dan dikatakan mirip dengan Yamaha Soul GT yang banyak digunakan orang. Anda dapat menemukannya dalam bentuk fairing dan headlamp yang familiar.

Menggunakan baterai tipe SLA, sepeda motor ini diklaim mampu menempuh jarak lebih jauh, sekitar 50 kilometer dengan muatan penuh. Dan kecepatannya juga OK, bisa mencapai 60 km/jam.

Jika Anda tertarik untuk membawa pulang motor ini, Anda harus merogoh kocek sebesar RRp 22,7 lah ya geng.

Nah itulah masbro beberapa rekomendasi motor listrik murah dan ramah lingkungan semoga bermamfaat

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments