back to top
Sabtu, Juni 29, 2024
BerandaOTOMOTIFMODIFIKASIBeberapa Variasi yang Cocok Untuk Motor Nmax

Beberapa Variasi yang Cocok Untuk Motor Nmax

Beberapa Variasi yang Cocok Untuk Motor Nmax, Aufaproject46.com – Hallo Masbro! Berbicara soal motor Nmax yang satu ini,

memanglah menjadi sesuatu yang sangat menarik sekali. Sebab motor ini adalah satu-satunya motor matic dengan CC motor yang lumayan besar dan desain motor Nmax ini juga sangat mirip seperti motor moge. Katanya begitu hehehe

Motor Nmax ini disukai sebab, desain motor yang elegan, mesin yang tangguh, serta fiturnya yang lengkap. Tidak hanya itu saja, bagi masbro yang sangat menyukai modifikasi motor dengan variasi.

Motor Nmax ini menjadi pilihan sebab variasi yang dimiliki oleh motor ini terbilang sangat murah dan banyak sekali jenisnya. Jadi Masbro sekalian tidak akan kebingungan lagi saat ingin menaruh variasi apa lagi di motor Nmax kesayangan masbro.

Variasi ataupun aksesoris bertujuan untuk membuat tampilan motor masbro menjadi lebih keren dan kece, serta saat berkendara pun Masbro mendapatkan kenyamanan yang lebih lagi. Variasi motor Nmax ini bisa Masbro aplikasikan di motor Nmax Masbro.

Beberapa Variasi Untuk Motor Nmax Kesayangan Anda

Tutup Kipas Radiator Nmax Menyala

Variasi motor yang pertama ini akan membuat motor Masbro menjadi lebih keren pada saat malam hari, karena tutup radiator ini dapat menyala.

Masbro dapat memilih warna apa yang Anda inginkan untuk dapat membuat motor kesayangan Masbro ini menjadi lebih keren. Untuk harga tutup kipas radiator ini di bandrol dengan harga kisaran 300 ribuan.

 

List Lampu Belakang Untuk Nmax

Untuk Masbro yang menyukai dunia modifikasi menggunakan variasi motor Nmax, list lampu belakang ini bisa Anda aplikasikan ke motor Nmax Anda.

Agar dapat memperbagus penampilan belakang motor Anda. Untuk harga list lampu belakang ini tergantung varian dan modelnya dengan harga kisaran mulai harga 250 ribuan hingga yang termurah 160 ribuan.

Baca Juga :   Murah Banget, Berikut Daftar Harga dan Spesifikasi Honda Supra X 125 FI Terbaru

 

Part-part Karbon Nmax

Variasi yang satu ini berfungsi sebagai membuat kesan rapi dan kinclong pada motor Anda masbro. Sebab bahan variasi yang satu ini sudah terlapis  warna karbon sehingga bagian-bagian yang menggunakan paart karbon ini akan terlihat rapi dan bersih.

Dan untuk harga pad karbon ini sangat murah sekali tergantung part-part yang bagian mana  kisaran harganya 270 ribuan hingga 150 ribuan saja.

 

Sandaran Untuk Jok Belakang

Anda pasti bingung sebab motor ini memiliki variasi sandaran untuk jok belakang sehingga orang yang berada di belakang merasa sangat nyaman saat berkendara. Dan untuk harga variasi motor Nmax yang satu ini yaitu kisaran 450 ribuan saja.

 

Handguard Nemo

Variasi yang satu ini bergunakan untuk meningkatkan keamanan bagi Anda saat berkendara, variasi ini akan dipasang di kiri dan kanan stang motor Anda. Dan harga untuk variasi ini kisaran harga 100-120 ribuan.

Di atas tadi adalah beberapa variasi motor Nmax yang dapat Mempercantik penampilan motor nmax masbro sekalian. Dan harga yang tertera di atas hanyalah harga perkiraan untuk saat ini saja. Jadi harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah masbro Beberapa Variasi yang Cocok Untuk Motor Nmax

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments