back to top
Senin, Juli 8, 2024
BerandaOTOMOTIFHadir Dengan tampilan yang lebih sporty, All New Honda Vario 125 2022...

Hadir Dengan tampilan yang lebih sporty, All New Honda Vario 125 2022 Siap Membuat Bangga Penggunanya

All New Honda Vario 125 2022 Siap Membuat Bangga Penggunanya

Aufaproject46.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui skutik andalanya yaitu New Honda Vario 125 dengan desain sporty terbaru dan berbagai fitur canggih yang dapat dibanggakan sebagai pendamping berkendara sehari-hari bagi konsumen Indonesia. Skuter tersebut kini juga tersedia dalam pilihan yang semakin banyak, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dari sistem kunci pintar Honda.

Skutik Honda 125cc ini mengusung desain baru yang sporty dengan tampilan berbentuk V, ciri khas Honda Vario, dan LED di semua pencahayaan, tampak semakin agresif.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terbaru berupa Honda Smart Key System untuk model ISS, instrumentasi panel full digital dan USB charger pada console box untuk kenyamanan saat berkendara.

New Honda Vario 125 2022
All New Honda Vario 125 2022 Siap Membuat Bangga Penggunanya

Model skutik terbaru ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk menunjang performa, membuat berkendara semakin menyenangkan.

Seiring dengan fitur desain yang sporty, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan berbagai kepribadian penggunanya.

Model CBS menampilkan fitur warna yang berani dan berani untuk tampilan yang lebih sporty; model CBS ISS menampilkan tampilan modern dan elegan untuk nuansa premium; CBS ISS menampilkan palet warna yang mencolok dengan varian SP futuristik yang semakin menambah kebanggaan penggunanya.

President AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa New Honda Vario 125 terus dikembangkan dengan desain terbaru dan berbagai fitur unggulan untuk semakin membanggakan pemiliknya. Model terbaru ini juga menawarkan kenyamanan lebih saat digunakan sebagai teman kerja sehari-hari, berkendara bersama keluarga, dan bertemu kerabat di akhir pekan.

Baca Juga :   Inreyen Motor Baru, Apa Sih Pentingnya?

“Honda Vario 125 dilengkapi dengan desain sporty terbaru, beragam fitur dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasan kepada masyarakat. yang menunjang kegiatannya Nilai tambah,” kata Yasuda.

Selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 telah menjadi skuter populer yang menemani banyak aktivitas pengguna, kata Johannes Loman, wakil presiden eksekutif AHM. Perpaduan model dan komunitas ini terus berkembang sesuai dengan gaya hidup dan minat konsumen.

“Tampilan baru Honda Vario 125 yang lebih segar merupakan bagian dari upaya kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan bagi siapa saja yang mengendarainya di seluruh Indonesia,” ujar Loman.

New Honda Vario 125 2022

Mesin New Vario 125

Dibekali dengan mesin 125cc berpendingin cairan, berteknologi eSP terbaru, menghasilkan akselerasi responsif dan performa stabil sekaligus menghasilkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya, hingga 51,7 km/l metode WMTC (EURO 3, di ISS)

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan canggih seperti sistem Honda Smart Key untuk tipe ISS. Model ini juga dilengkapi dengan pengisi daya USB Tipe A dengan daya maksimum 5V dan 2.1A untuk pengisian daya, yang semakin memenuhi kebutuhan pengendara.

Fitur New Vario 125cc

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan lampu LED pada semua sistem pencahayaan dan tampilan desain kaca spion terbaru agar sesuai dengan kesan kehalusan.

Model terbaru ini juga dilengkapi panel gauge full digital dengan informasi lengkap termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator voltase baterai, indikator ganti oli, trip meter, dan indikator ISS serta tipe ISS pada indikator The Smart Key. kapasitas bagasi liter sesuai dengan tubuh sepeda motor dan sangat cocok untuk pengendara.

Baca Juga :   Honda Rilis Warna Baru vario 2021, Desain Lebih Premium

Ukuan Ban New Vario 125cc

Ukuran ban lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80, dengan velg berdesain sporty baru, membuat berkendara sehari-hari semakin nyaman dan lincah. Rem cakram gelombang dengan teknologi Combined Brake System (CBS) kini membuat sistem pengereman lebih nyaman lebih optimal.

Warna New Honda Vario 125cc

New Honda Vario 125 hadir dengan stripe terbaru yang dipadukan dengan warna velg titanium dan warna matte, sejalan dengan tren motor premium varian CBS-ISS SP saat ini, yaitu Advance Matte White dan Premium Matte Blue. Ada juga tampilan stripe baru untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black, dan logo 3D untuk tulisan Vario disematkan untuk memberikan tampilan yang lebih sporty. Tipe CBS hadir dalam dua varian warna, Sport Black dan Sport Red.

New Honda Vario 125 2022

Harga New Vario 125cc 2022

Berikut Daftar Harga Honda New Vario 125 2022

– New Honda Vario 125 Tipe CBS : Rp 22.350.000,

– New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS : Rp 24.000.000,

– New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS SP : Rp 24.250.000.

Harga Di atas adalah harga OTR (on the Jakarta)

Nah itulah masbro, sedikit ulasan singkat tentang New Honda vario 125 terbaru yang telah resmi di luncurkan pada senin 26 september 2022, jika anda memerlukan aksesoris motor vario silahkan kunjungin website kami aufaproject.com

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments