back to top
Rabu, Juli 3, 2024
BerandaMOTOGPAkhirnya Marc Marquez Tampil Kembali Di Hadapan Publik

Akhirnya Marc Marquez Tampil Kembali Di Hadapan Publik

Akhirnya Marc Marquez Tampil Kembali Di Hadapan Publik

Aufaproject46.com, Hallo motoGP Lovers, Akhirnya marc marquez bisa kembali terlihat di hadapan publik yang sebelumnya di vonis mengalami gagar otak ringan serta gangguan pada penglihatan. saat itu marquez sedang menghadiri allianz junior motor camp.

Marc Marquez Tampil Kembali

Akibat cedera tersebut marquez harus absen dalam dua seri terakhir motoGP pada musim ini yang di helat di sirkuit algarve serya valancia. namum nampaknya ia memberikan sinyal bahwa proses terapi yang ia lakoni saat ini sudah sukses dengan menghadiri alliaz junior motor camp di rufea.

Hadirnya pembalap asal sepanyol tersebut bersama adiknya membuat para rider cilik beserta penonton kaget serta heboh. kesempatan tersebut lantas di manfaatkan oleh penonton serta pembalap di sana untuk bersuafoto. disana marquez berbincang sekaligus memberika tips and saran kepada pembalap junior.

Jika kondisinya dirasa sudah optimal dan mampu untuk menunggangi kuda besi lagi, bukan tidak mungkin marquez akan segera bisa tampil pada motoGP musim depan yang di gelar di sepang pada awal february mendatang. adiknya pun berharap untuk segera bisa tampil dalam satu lintasan bersama sang kakak.

” saya berharap beliau bisa hadir dalam test, hal tersbut akan berdampak besar bagi kami serya honda. saya harap saya bisa ke sepang bersama pembalap honda lainya untyk mengambil langkah terdepan.” ujar alex di kutip dari marca.

” cidera yang ia alami itu membutuhkan waktu pemulihan yang lama. anda bisa melihat segala perubahan menjelang natal nanti. itu perkiraan dari dokter yang menanganinya. sebelumnya ia sudah pernah mengalaminya. anda bisa melihat segala perubahan yang sangat signifikan dan membuat keputusan” tutup alex.

Baca Juga :   Sulit Balapan Seperti Dulu Lagi, Sekarang Susah Nyalip, Curhat Marquez

Alex sendiri mengatakan sudah dapat info bocoran mengenai motor RC213V versi terbaru yang akan di tunggangi marquez nantinya.

admin
adminhttps://aufaproject46.com/
Media Online Otomotif dan modifikasi motor
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments